Seleb

Vokalis Band Lyla Berstatus ODP Mudik menuju Pontianak

Ario Setiawan, vokalis band Lyla, berstatus orang dalam pengawasan (ODP) Covid 19. Ia menyandang status tersebutsetelahmemutuskan mudik ke kampung halamannya di Pontianak, Kalimantan Barat. "Iya mas, kemarin mudik langsung ODP di kampung," kata Ario Setiawan saat dihubungi awak media, Senin (6/4/2020).

Ario menuturkan sudah menjalani serangkain screening test sejak berangkat dari bandara di Jakarta. "Kalau pemeriksaan sebenarnya sudah dari bandara Jakarta pemerikasaan ketat juga dari dokter bandara kemudian di bandara Pontianak di periksa lagi," katanya. "Bahkan di perjalanan pulang menuju kampung halaman kita di periksa lagi karena kebetulan rumah saya sekitar 5 6 jam dari Pontianak, di kabupaten Sekadau dan setiap kabupaten yanh kita lewatin ada pemeriksaan," jelasnya.

Saat ini Ariomenerapkan physical distancing sesuai prosedur selama 14 hari. Ia juga mengaku belum merasakan gejala Covid 19. "Saya nggak ada gejala seperti batuk, pilek, suhu panas tinggi. Kalo saya ada gejala, statusnya bisa naik ke PDP," ucapnya.

"Tapi sekarang untuk berjaga jaga kita benar benar karantina diri selama minimal 14 hari. Dan benar benar nggak berinteraksi yang intens sama keluarga yang disini kayak salaman dan pelukan," ujar Ario.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here