Seleb

Vebby Palwinta Takut Dijauhi Teman Sebelum Putuskan Berhijab

Memutuskan berhijab ternyata bukan keputusan sederhana bagi Vebby Palwinta. Ia sempat merasa bimbang dan khawatir teman temannya menjauh. “Pertama memutuskan pakai hijab, labil banget, karena takut teman temannyanya bakal menjauh, gak satu frekuensi. lingkungan nya jadi ngejauh,” kata Vebby ditemui usai menyambangi kajian agama di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Selain itu, Vebby juga merasa khawatir ia kesulitan dalam menjalani proses syuting. Sebab dalam kebanyakan agenda syuting yang ia jalani sebelumnya, ia tak berhijab. Namun Vebby menyadari, semakin ditunda, niat baiknya tidak akan terlaksana. Setelah mengenakan hijab, Vebby merasa banyak bertemu dengan orang orang yang baik kepadanya. “Tiba tiba Allah kayak datengin orang orang baik, orang orang yg ang kayaknya aku butuhkan untuk perjalanan hidup aku ke depannya, aku punya temen temen kuliahan seperti itu yang mendukung aku dari segi agama kajian dan musyawarah,” katanya.

Vebby bersyukur ia dirangkul oleh lingkungan sekitar, meskipun, ilmu agamanya masih belum memadai. “Aku fakir ilmu tapi mereka rangkul aku, ingetkn aku, kalau lagi bingung, mereka ingetin aku,” katanya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here