Seleb

Ussy Sulistiawaty Terkejut Pengakuan Andhika Pratama Pernah Bermimpi Ingin Punya Istri Marshanda

Andhika Pratama mengaku pernah memimpikan dan ingin memperistri Marshanda. Bahkan, Andhika mengatakan hal tersebut di depan sang istri, Ussy Sulistiawaty yang merasa terkejut dan langsung berteriak. "Aku mau bikin pengakuan di depan istriku, jadi dulu zaman gua kecil kan gue nonton sinetron lu (Marshanda) kan. Gua zaman kecil pernah bermimpi 'ah suatu hari pingin punya pacar atau istri kayak dia (Marshanda)', gitu," kata Andhika.

Hal itu terungkap saat Marshanda menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Ussy Andhika Official yang tayang pada Minggu (1/12/2019). Awalnya, Andhika mengatakan dia kerap menonton sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda pada tahun 2000. Saat itu, Andhika mengaku pernah memiliki impian bahwa suatu saat punya istri seperti Marshanda.

Mendengar hal itu Ussy pun langsung terkejut dan berteriak. Chaca sapaan akrab Marshanda pun ikut berteriak dilanjutkan dengan tertawa danmemastikan usia Andhika saat menonton sinetronnya saat itu. "Tunggu tunggu, itu Dika umur berapa? Chacha kan 12 tahun," tanya Marshanda.

"Paling gua 14 lah," jawab Andhika. Ibu satu anak itu pun kaget ketika Andhika mengaku usianya tak jauh berbeda di atas lebih tua dengannya saat itu. Marshanda lebih mudadua tahun daripada Andhika yang terlihat wajahnyadianggap baby face .

Tak berhenti disitu, Marshanda lantas heran Andhika Pratama bisa mengakui hal tersebut di depan istrinya langsung. "Serunya sekarang Dika bisa ngomong depan istrinya. Berarti kalian itu amazing," ucapnya. Bukannya cemburuatau marah, Ussy justru melontarkan pertanyaan yang nyeleneh kepada sang suami.

"Tunggu aku mau nanya, jangan jangan akil balig kamu mimpiin Marshanda?" tanya Ussy. "Bisa jadi," jawab Andhika singkat. Lanjut Andhika mempertanyakan mengenai video lama Marshanda yang mengungkapkan kemarahan dan kekesalan.

"Dulu kan gue termasuk salah satu yang kaget gitu dengan video lama lu yang bilang ngamuk ngamuk," jelas Andhika. Andhika mengetahui video tersebut awalnya kaget tetapi semakin kesini jadi tahu yang dialami Marshanda. "Belakangan ini nontonin video lu di Youtube, bahkan sebelum itu (film Mars), disitu lu sedikit banyak cerita yang dulunya 17 tahun penah dibilang depresi dan 20 tahun dibilang mengidap bipolar," ungkapnya.

Dari hal itu, Marshanda menjelaskan bipolar yang dialaminya dan mempelajari bipolar itu sendiri merupakan penyakit. "Bipolar itu adalah kondisi penyakit jiwa yang kalau tidak di thread itu bisa keluar semua gejalanya, tapi kalau di thread kita bisa jadi kayak orang normal walaupun aku orang nomalnya pun agak agak fales ya kadang kadang,"ungkap Chaca. Mashanda mengatakan terkait penyakit bipolar juga mempelajarinya dari buku, mengikuti seminar dan pernah mengikuti diploma hipnoterapi.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here