Seleb

Unge Coba Bangunin Kronologi Meninggalnya Ashraf Sangat Cepat Tapi Nggak Bangun Maia Estianty

Kabar duka datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.15 WIB. Duka pun menyelimuti para keluarga dan kerabat dari pasangan tersebut.

Beberapa kerabat yang datang di antaranya adalah rekan kerjanya sebagai juri Indonesian Idol, Maia Estianty. Maia mendatangi rumah duka di kediaman Ashraf dan BCL di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia datang untuk melayat pada siang hari ini.

Ditemui awak media, Maia Estianty mengungkap beberapa keterangan seusai datang melayat. Menurut keterangan Maia, Ashraf tidak mengalami gejala sakit. "Sebelum meninggal, dia (Ashraf) tidak sakit."

"Dia sehat enggak ada masalah (kesehatan) apapun," kata Maia Estianty Istri pengusaha Irwan Mussry itu menyebut meninggalnya Ashraf terjadi begitu cepat. "Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam abis dari bekerja di Indonesian Idol."

"Ashraf ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka," ucapnya. Usai membersihkan wajah, Unge pun mencoba membangunkan sang suami, namun Ashraf tidak ada reaksi. Menurut Maia, kronologi kejadian suami BCL meninggal begitu cepat.

"Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka Unge coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun." "Jadi peristiwa sangat cepat," tambahnya. Selain itu, Maia Estianty juga turut menyematkan doa untuk jenazah Ashraf Sinclair.

Kabar suami Bunga Citra Lestari yang sudah meninggal dunia, lanjut Maia, sangat mengagetkan. "Turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sangat mengagetkan, tapi namanya takdir kita enggak tahu." "Semoga arwah dan jiwa almarhum diterima disisi Allah SWT," ujar Maia Estianty.

Keadaan terkini dari BCL terlihat di laman Instagram @selebrita7 pada pukul 12.30 WIB. Dalam foto tersebut, BCL menggunakan gamis dan kerudung bewarna putih. Sedangkan di bagian tangannya, ada tasbih bewarna hijau yang digenggamnya.

Nampak raut wajah kesedihan terlihat dalam potret tersebut. Matanya terlihat sembab dan wajahnya memerah. BCL pun menatap kosong di depan matanya.

Hingga kini BCL belum menemui awak media. Curahan hati soal kepergian mendiang suami tercintanya itupun belum ia ungkapkan. "Gambar terbaru di dalam rumah. BCL sedang bersedih. Doakan yang terbaik buat almarhum ya," tulis admin @selebrita7.

Beragam komentar pun turut dituliskan dalam postingan tersebut. Yang pasti, doa masyarakat Indonesia adalah supaya BCL diberi ketabahan dan kuat menjalani hidup.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here