Otomotif

Toyota Berencana Perluas Program Penjualan dengan Cicilan Ringan Deal Cermat

PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana memperluas program Deal Cermat. Deal Cermat merupakan program penjualan terbaru dari Toyota yang menawarkan cicilan sangat ringan, kira kira 30 persen lebih ringan dari cicilan biasanya. Keuntungan kedua dari program Deal Cermat ialah di dalam paket leasing ini sudah ada paket servis.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi mengatakan program yang meluncur sejak Maret tersebut, saat ini hanya berlaku di Jakarta. "Harapan kita bulan depan akan semakin banyak konsumen yang tertarik dengan program ini dan kita akan pelajari juga wilayah wilayah lain apakah kita bisa memperkenalkan atau tidak," tutur Anton, Rabu (29/4/2020). Sayangnya, TAM belum dapat mengungkap seberapa besar animo konsumen terhadap program Deal Cermat.

Terlebih program tersebut baru berjalan sebulan, tepatnya sejak diluncurkannya Agya. Deal Cermat membuat angsuran ringan pada New Agya hingga hanya Rp 1,9 jutaan per bulan. "Jumlahnya pasti belum banyak karena ini kan baru kita mulai dan baru diperkenalkan untuk konsumen," terangnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here