Travel

Tempat Wisata di India yang Terlarang Dikunjungi saat Matahari Terbenam Bhangarh Fortis

Dibangun pada abad ke 17, Bhangarh Fortis dianggap sebagai tempat paling berhantu di seluruh India. Alasan ini yang menyebabkan penduduk setempat membangun rumah jauh dari Bhangarh Fortis. Penduduk lokal juga melarang siapa pun memasuki Bhangarh Fortis setelah matahari terbenam.

Bukan tanpa alasan mengapa penduduk setempat mengeluarkan larangan itu. Apa yang membuat Bhangarh Fort misterius adalah alasan mengapa kota ini ditinggalkan. Ada dua legenda mengenai Bhangarh Fort.

Legenda pertama bercerita tentang seorang pria suci yang tinggal di daerah benteng. Dia membangun sebuah rumah yang dia tidak ingin rumah lain melebihinya. Dia memperingatkan jika bayangan bangunan yang dibangun lebih tinggi dari miliknya, dia akan menghancurkan seluruh kota.

Dan akhirnya pria suci itu melakukannya. Legenda kedua melibatkan kutukan yang diletakkan di kota oleh penyihir karena dia dibunuh oleh seorang wanita. Sebelum meninggal, dia mengutuk kota akan segera hancur dan benar saja, seorang perampok berhasil memasuki kota dan membunuh setiap penduduk.

Jika kamu berniat mengunjungi Bhangarh Fort maka harus pergi pada siang hari. Bahkan, satu departemen dari Pemerintah India melarang wisatawan masuk antara matahari terbenam dan matahari terbit. Untuk memperjelas larangan tersebut, sebuah papan peringatan didirikan.

Papan bertuliskan “… Dilarang memasuki perbatasan Bhangarh sebelum matahari terbit dan sesudah matahari terbenam. Tindakan hukum akan diambil terhadap mereka yang tidak mengikuti instruksi ini … ” Tampaknya ini memperingatkan pengunjung untuk menjauh selama gelap. Ada mitos lokal yang menyebut jika kamu nekat memasuki area ini, kamu tidak akan kembali.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here