Seleb

Telat menuju Lokasi Promo Film Gara-gara Macet Adipati Dolken & Mawar de Jongh Kena Imbas Banjir

Hujan deras yang mengguyur ibukota Jakarta sejak malam hari menyebabkan beberapa daerah di terkena banjir. Tidak hanya banjir beberapa daerah yang tidak terkena bencana serupa harus terkena imbas dengan jalan yang tergenang. Hal itulah yang kiranya membuat dua bintang film Teman Tapi Menikah dua, Adipati Dolken dan Mawar de Jongh terpaksa terlambat saat menghadiri promo film terbaru mereka.

Mawar yang bertempat tinggal di daerah Cibubur mengaku walaupun sejak pukul 09.30 WIB berangkat dari rumahnya, dirinya tetap terlambat sampai lokasi acara akibat jalan menuju lokasi macet total akibat banyak genangan dan banjir dibeberapa titik. "Aku dari rumah jalan setengah sepuluh, walaupun masuk jalan toll tidak bisa gerak karena dijalan banyak yang tidak bisa dilewati," ungkap Mawar, aktris muda berusia delapan belas tahun. Sementara itu lain hal dengan Mawar. Adipati Dolken yang berdomisili di daerah Bintaro juga mengalami hal sama saat dirinya pergi ke lokasi acara.

Biasanya Adipati menempuh jarak paling lama dari daerahnya ke daerah Senayan hanya dalam waktu 30 menit. Kali ini aktor yang akrab dipanggil Dodot ini harus menempuh perjalanan sampai satu jam. Adipati mengaku kondisi jalan yang macet akibat adanya genangan dibeberapa lokasi menyebabkan dirinya mengalami keterlambatan saat datang ke acara.

"Tidak gerak tadi, banyak jalan yang tidak bisa dilewati. Tidak enak saya telah terlambat, biasanya kondisinya bisa setengah sampai. Namun kali ini ditempuh satu kali perjalanan dalam waktu satu jam," ungkap Adipati Dolken. Keduanya hari ini menghadiri sebuah acara promosi film terbaru mereka yang berjudul Teman Tapi Menikah (TTM) 2 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan Selasa (25/2/2020). Film TTM 2 rencananya akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai dari tanggal 26/2/2020. (M22)

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here