Bisnis

Tarif Taksi Listrik Grab Lebih Mahal 15 Persen Beroperasi Hari Ini di Bandara Soetta

Grab resmi meluncurkan layanan taksi listrik yang diberi nama GrabCar Electric di Bandara Soekarno Hatta, Senin (27/1/2020). President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa layanan tersebut sudah dapat dinikmati mulai hari ini. "Iya hari ini tepat jam 12 layanan mulai dibuka di aplikasi. Jadi selain layanan GrabCar Airport ada juga layanan GrabCar Electric," tutur Ridzki saat peluncuran layanan GrabCar Electric di Bandara Soeta, Tangerang, Senin (27/1/2020).

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pengguna Grab cukup mengklik menu Grab Now dan selanjutnya pilih GrabCar Electric. Khusus layanan GrabCar Electric, Grab akan melakukan penyesuaian tarif sebesar 10 15 persen lebih tinggi dibanding layanan GrabCar Airport. "Mungkin sekitar 10 15 persen lebih tinggi. Tapi tentunya pickup nya lebih nyaman dan boothnya lebih nyaman dan cukup dekat sekali dari kedatangan dari penumpang," ungkap President of Grab Indonesia.

Awal beroperasi, Grab menyediakan sebanyak 20 GrabCar Electric. Unit yang digunakan untuk layanan taksi listrik tersebut ialah Hyundai Ioniq.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here