Lifestyle

Tampilan Lebih Keren, Inilah Model Rambut Pendek untuk Rambut Tipis, Ilusi Rambut Bervolume

Tampilan Lebih Keren, Inilah Model Rambut Pendek untuk Rambut Tipis, Ilusi Rambut Bervolume

Menggunakan sebuah model rambut pendek untuk rambut tipis bisa membuat ilusi rambut yang lebih bervolume. Sebagai pemilik rambut tipis, pastinya Anda sering mengalami masa-masa styling yang terlihat merepotkan dan juga menghabiskan banyak waktu. Tidak jarang banyak yang akhirnya akan memutuskan untuk potong rambut supaya terlihat tidak terlalu ‘kempes’. Kalau Anda termasuk dalam barisan ini, maka disini akan berikan tips dan juga inspirasi model rambut pendek untuk rambut yang tipis yang bisa membuat tampilan rambut Anda lebih keren dan rambut lebih bervolume.

Selain itu, Anda juga perlu untuk mengganti model rambut Anda. Nah, model rambut yang sangat cocok untuk si rambut tipis yaitu model rambut pendek. Mengapa demikian? Potongan rambut ini sangat cocok untuk rambut yang tipis karena bentuknya yang akan memberikan kesan penuh tapi ringan. Ada berbagai macam rambut pendek yang bisa Anda coba, mulai dari model  assymetric bob, textured bob, model pixie, juga keriting

Berikut ini ada beberapa model rambut yang cocok untuk rambut tipis, yaitu :

Curly Bob
Gaya Short vavy dengan Balayage. Berikan sedikit gelombang supaya rambut terlihat lebih lebat. Teknik balayage ini dengan warna terang juga akan membuat kesan rambut lebih memiliki volume.

Beach Waves Pendek
Permasalahan dari sebuah rambut tipis pendek yaitu bentuknya yang flat dan kempes. Untuk bisa membuat rambut tersebut terlihat lebih tebal natural, maka coba model rambut blunt dengan bentuk penataan gaya beach waves.

Bob Sebahu Gaya Loose Waves
Model rambut pendek untuk rambut tipis lainnya yaitu Long Bob atau model rambut bob sebahu. Model ini merupakan salah satu dari model rambut pendek yang bisa Anda andalkan. Pastikan juga rambut jatuh yang ada di bawah dagu seperti ini untuk bisa membuat kesan lebih bervolume.

Flipped-out Bob
Kata siapa blunt bob itu sangat membosankan? Justru gaya rambut pendek seperti ini bisa dikreasikan dalam berbagai gaya cara yang jauh dari sebuah kata membosankan. Salah satu cara membuat rambut Anda terlihat tebal yaitu dengan gaya catok ke arah luar atau flipped-out bob yang akan terlihat sangat vintage ini.

Pixie Cut Keriting
Rambut pixie cut keriting ini juga bisa Anda pilih untuk bisa menambah kesan rambut yang bervolume. Mengeriting rambut bisa memberikan sebuah volume instan pada rambut. Anda bisa lihat tutorial pixie cut keriting yang chic yang biasa tersebar banyak di internet.

Bob Rata atau Blunt Bob
Rambut blunt bob atau disebut juga bob rata seperti rambut salah satu penyanyi cantik juga bisa Anda pilih sebagai model rambut pendek untuk rambut tipis yang Anda miliki. Potongan rata ini akan bisa mengesankan efek tebal pada rambut Anda.

Graduated Bob
Ingin mencari sebuah model rambut untuk wajah bulat? Maka Graduated bob jawabannya. Model Bob yang dikenal dengan sebutan bob nungging ini memang sudah ditakdirkan untuk Anda yang mempunyai rambut tipis dan berwajah bulat.

Bob Panjang Bergelombang
Rambut pendek dan juga bergelombang seperti halnya seorang aktris cantik ini akan memberikan dimensi untuk wajah Anda. Jika Anda mulai tertarik mencoba gaya rambut keriting seperti ini, maka Anda bisa coba blow permanen. Yang terpenting, Anda harus tahu cara perawatan rambut keriting untuk pemula.

Inilah beberapa model rambut pendek untuk rambut tipis yang bisa jadi inspirasi Anda. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika memang memiliki rambut tipis. Lihat betapa banyak berbagai variasi gaya rambut untuk rambut tipis? Semoga Anda bisa terinspirasi!

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here