Metropolitan

Siswa SMP di Depok Jadi Korban Pembacokan Hingga Harus Mendapat 19 Jahitan

Siswa kelas delapan SMPN 10 Depok berinisial S (14) menjadi korban pembacokan, Jumat (222/3/2019). Peristiwa terjadi di depan Puskesmas Bukit Sawangan Indah (BSI) II Dua, Sawangan, Kota Depok, sekira pukul 11.30 WIB. Ketika itu, korban sedang menunggangi sepeda motor bersama teman sekelasnya berinisial R (14) menuju ke rumahnya.

Ketika melintas di lokasi kejadian, keduanya berpapasan dengan sekiranya 10 anak SMP lainnya yang menunggangi empat motor. Tanpa basa basi, satu dari sekiranya 10 anak SMP yang berboncengan tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan menyerang keduanya. Usai terkena bacokan, R dan S pun segera melarikan diri mencari tempat aman, hingga akhirnya S terjatuh karena banyak kehilangan darah akibat luka bacok di punggungnya.

"Saya jatoh, pingsan gak tahunya sudah di rumah sakit, ini abis dijahit punggung saya," ujar S. Menuturkan, dirinya harus mendapat 19 jahitan akibat luka bacok di punggungnya tersebut. Sementara itu, Ari anggota keluarga S menuturkan bahwa S akan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Mau dibawa ke RS Fatmawati, darahnya masih keluar terus dari punggung soalnya," ujar Ari. Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menuturkan, ia membenarkan ada aksi kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah hukumnya. "Iya betul, ini saksi sedang kami periksa dan kasusnya tengah dalam penyelidikan," ucap Suprasetyo.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here