Metropolitan

Sesal Jerry Aurum Terjerat Kasus Narkoba: Saya Tidak Akan Mengulangi Kebodohan Ini

Fotografer Jerry Aurum akhir ditunjukan kepada media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Diketahui, Jerry Aurum, sebelumnya ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/6/2019) malam. Didampingi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Oktora, Jerry yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya.

"Keadaan saya cukup baik saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada teman teman, terutama keluarga yang saya sangat cintai," kata Jerry Aurum sambil berjalan menuju ruang pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Selain itu, mantan suami artis Denada itu juga mengaku sangat menyesali perbuatannya yang disebutnya sangat bodoh. Jerry diketahui telah menjadi pengguna narkotika sejak tahun 2016 silam.

"Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," kata Jerry Aurum. Setelah menyampaikan itu, ia tak lagi mau bicara. Jerry bergeming saat awak media menanyakan apakah mantan istrinya itu telah menjenguknya di tahanan.

"Saya rasa demikian cukup sampai disitu keterangan saya, terimakasih teman teman," kata Jerry. Diketahui dari tangan Jerry, polisi mengamankan beberapa putir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla. Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut pihaknya telah resmi menahan Jerry Aurum.

Terlebih, berdasarkan hasil tes urine Jerry dinyatakan positif mengonsumsi methamphetamine. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyatakan bahwa pihak keluarga Jerry sudah menjenguk. “Keluarga sudah membesuk,” kata Erick, Selasa (25/6/2019).

Jerry Aurum ditangkap pada Rabu malam, 19 Juni 2019 lalu. Dari tangan ayah satu anak itu, polisi mengamankan barang bukti yakni ektasi, satu paket ganja dan tembakau gorila. Ayah satu orang anak itu diringkus di salah satu perumahan yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang.

Bahwa hasil tes urine Jerry positif narkoba. “Urine positif,” kata Erick saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019). Jerry Aurum sedang sendirian saat polisi menggerebek rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada pekan lalu yakni Rabu (19/6/2019) malam.

Mantan suami artis Denada itu ditangkap karena kasus narkoba. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan Jerry sedang sendiri. Polisi tidak menemukan orang lain saat penggrebekan.

Menurut keterangan Erick, ia Jerry sudah cukup lama mengonsumsi narkotika. "Sudah lama (mengonsumsi narkoba),” katanya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here