Lifestyle

Sepatunya Jadi Sorotan Intip Deretan Potret Najwa Shihab Tampil Casual saat Santai

Najwa Shihab dikenal sebagai presenter yang tegas dan juga kritis. Saat di televisi pun ia kerap tampil dengan busana formal. Memiliki paras cantik dan pintar membuat sosok Najwa Shihab ini kerap mendapat pujian.

Namun, siapa sangka putri Quraish Shihab ini ternyata juga pernah tampil casual loh. Najwa Shihab justru terlihat seperti anak ABG saat berbusana casual. Aura kecantikannya pun semakin terpancar.

Bahkan Najwa Shihab tampil dengan menggunakan sepatu kets dan Sneaker sehingga menjadi sorotan. Penasaran seperti apa gaya istri Ibrahim Sjarief Assegaf saat tampil casual? Najwa Shihab tampak mengenak kaos dan celana tiga per empat.

Tak lupa ia mengenakan aksesoris kacamata dan scraf untuk menunjang penampilannya. Sepatunya sneakernya pun ok banget. Kumpul bersama teman temannya di sebuah mall, Najwa Shihab justru terlihat seperti anak muda.

Lihat saja outfit yang dikenakannya, ia tampil cantik dengan celana kulot dan sepatu Converse. Tampak Najwa Shihab yang duduk termenung menikmati pemandang alam. Ia tampil dengan mengenakan kaos dan celana panjang hitam.

Sepatunya juga keren banget ya. Wah senyuman Najwa Shihab bikin meleleh ya. Ia tampil simpe dengan kemeja putih dan celana warna cokelat.

Sepatunya juga gak kalah keren warna biru dan hijau neon. Meski usianya sudah keala empat, Najwa Shihab justru bisa dibilang awet muda. Bahkan penampilannya masih seperti ABG.

Penampilan Najwa Shihab saat mengisi sebuah acara pun juga kerap mencuri perhatian. Seperti foto di atas, ia tampil simple dengan hanya mengenakan kaos dan celana tiga per empat. Sepatu Sneakernya pun sukses jadi sorotan.

Di balik moncernya karier Najwa Shihab, ada Ibrahim Assegaf sang suami, yang menyimpan kisah menarik jarang tersorot. Termasuk liku dapatkan cinta Najwa Shihab, sampai 'diancam' Quraish Shihab, sang mertua. Jarang tersorot media, inilah 5 fakta menarik suami presenter cantik Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf atauIbrahim Assegaf. Berbeda dengan Najwa Shihab, sang suami Ibrahim Sjarief Assegaf ternyata berprofesi sebagai pengacara.

Kisah cinta Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf rupanya cukup unik untuk dibahas. "Ketemu di kampus karena Nana kebetulan ikut pertukaran pelajar, keluarga kita juga sama sama kenal dan saya baru pulang magang dari Amerika terus orang tua saya suruh ketemu Nana," kata Ibrahim seperti dikutip dari Nova.ID. Namun, perjuangan Ibrahim Sjarief Assegaf untuk mendapatkan Najwa Shihab tidaklah mudah.

Saat presenter yang akrab disapa Nana memutuskan menikah di usia muda, Ibrahim sempat mendapat ancaman dari calon mertua yakni Quraish Shihab. "Karena diancem sama bapaknya, 'kalau kamu serius mau kawin kamu harus lulus dulu'," kata Ibrahim menirukan perkataan ayah Najwa. Ibrahim pun menunjukkan keseriusannya hingga akhirnya mereka menikah saat Nana masih usia 20 tahun.

Ibrahim dan Nana menikah di Solo pada tahun 1997. 22 tahun menikah, rumah tangga Ibrahim dan Nana begitu harmonis. Lalu siapakah sosok Ibrahim sebenernya?

Pria keturunan Arab yang berhasil taklukan hati Nana. Ibrahim Sjarief Assegaf menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1997. Melanjutkan pendidikan S2 di University of Melbourne pada tahun 2009 dengan gelar LLM.

Ibrahim Sjarief Assegaf merupakan pria keturunan Arab. Beda dengan sang istri, Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf berprofesi sebagai pengacara. Ibrahim Sjarief Assegaf fokus menjadi pengacara dalam Perbankan & Keuangan, Restrukturisasi & Kepailitan, Corporate M & A.

Ia bergabung dengan kantor pengacara Assegaf Hamzah Partner pada tahun 2009. Tahun 2002 hingga 2003, Ibrahim Sjarief Assegaf menjadi rekan penelitian tamu di Program Studi Hukum Asia Timur Harvard Law School. Selain menjadi pengacara, Ibrahim Sjarief Assegaf juga menjadi direktur PT Justika Siar Public (Hukum Online).

Pada tahun 2016, Ibrahim Sjarief Assegaf pernah mendapatkan penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A. Terdaftar sebagai "Leader in his Field" by Chambers Asia Pacific in Banking & Finance sejak tahun 2016. Ia juga diakui sebagai "Leading Lawyer" by Asialaw Leading Lawyers (2016).

Dipantau melalui akun Instagram pribadinya,Ibrahim Sjarief Assegaf ternyata hobi bersepeda.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here