Metropolitan

Seorang Pemuda Cabuli Siswi 16 Tahun di Cikarang Sekaligus Rekam Aksi Bejatnya

Tedi Yulianto, seorang pemuda berusia 18 tahun diduga mencabuli pelajar wanita berinisial GR (16). Kapolsek Cikarang Selatan, , mengatakan, kasus ini terbongkar usai orangtua korban berinisial RGS (56), melaporkan pelaku ke Mapolsek pada, Selasa, (4/2/2020) lalu. Dia menjelaskan, pelaku melakukan aksinya dengan cara mengajak korban ke sebuah di Kampung Leuwi Malang, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan.

"Kejadian nya terjadi pada 18 Desember 2019 lalu di ," Jelasnya. Saat diajak, pelaku sempat membujuk korban agar mau ikut ke kontrakan lantaran, ia ingin berbicara serius empat mata. "Korban lalu mau dan dibonceng sepeda motor oleh tersangka, sampai kontrakan sekitar pukul 21.30 WIB," ucapnya.

Setibanya di kontrakan, pelaku langsung mengajak masuk dan menutup pintu. Di sana, ia juga sempat mengutarakan rasa cinta dan sayang kepada korban. "Ketika diucapkan rasa cinta dan sayang itu dia juga bilang kalau cinta dan sayang ditunjukkan dengan hubungan badan," ujar Dona.

Pelaku tanpa pikir panjang langsung melucuti celana dan mengangkat pakaian korban. Ia juga sempat mengikat tangan korban menggunakan dasi. "Pada saat itu dia langsung melakukan aksinya terhadap korban, dilakukan dua kali malam dan pagi harinya," jelas dia.

Pada saat melakukan aksi bejatnya, korban rupanya merekam menggunakan ponsel miliknya. Korban kala itu tak bisa berbuat banyak lantaran tangannya diikat. "Setelah itu korban diantar pulang oleh tersangka, dia juga diberitahu jangan bilang ke siapapun tentang perbuatannya," jelas dia.

Namun pada 26 Januari 2020, pelaku tanpa alasan yang jelas mengirim video rekaman aksi bejatnya ke dua orang teman korban. "Dari situ korban lapor ke orangtuanya dan membuat orangtuanya kesal sehingga mencari pelaku ke kontrakannya," tegas dia. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

Tersangka Tedi kini mendekam di tahanan Mapolsek Cikarang Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here