Nasional

Senyum Semringah Ahok Fitting Jas dengan Desainer Ternama, Nicholas Sean Tanggapi Begini

Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok BTP tertangkap kamera tengah melakukan fitting jas. Ahok BTP kedapatan fitting jas ditengah isu dirinya yang dikabarkan sudah nikahi Puput. Kabar yang berhembus Ahok BTP sudah menikahi Puput itu karena adanya berbagai foto kebersamaan mereka yang beredar di media sosial saat liburan.

Kendati demikian, Ahok BTP dan Puput belum angkat bicara mengenai kebenaran tersebut. Ahok BTP hanya pernah mengungkap tudingan miring yang ditujukan kepada Puput dan keluarga tidak lah benar adanya. Ayah anak dua itu mengklarifikasi tudingan tersebut melalui kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Namun di video tersebut, Ahok BTP pun tak secara gamblang mengungkap kabar pernikahannya. Seiring dengan kabar Ahok BTP yang disebut sebut telah nikahi Puput, kini justru mantan suami Veronica Tan itu terciduk melakukan fitting jas. Hal tersebut diketahui melalui laman Instagram desainer ternama Samuel Wongso.

Melalui laman Instagram tersebut, Samuel Wongso membagikan tiga potret Ahok BTP yang kedapatan fitting jas. Dalam potret pertama, Ahok BTP tampak berada di tengah tengah antara dua lelaki yang ada disampingnya, Lianto Wongso dan Samuel Wongso. Ahok BTP terlihat mengenakan kemeja biru dan celana coklat.

Kemudian, di potret kedua terlihat Ahok BTP menggunakan jas safari berwarna hijau dengan motif kotak kotak. Samuel Wongso yang berada disampingnya terlihat sedang menjelaskan mengenai sesuatu hal. Selanjutnya, di potret ketiga Ahok BTP tampak semringah saat melakukan fitting jas tersebut.

Ia terlihat semringah ketika berbincang dengan Lianto Wongso, Founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang. "Fitting and styling Mr @basukibtp _ #WongHangTailor #WongHang #BTP #Ahok #suit #safarijacket #SamuelWongso #celebritysuitdesigner," tulis @samuelwongso. Potret yang diunggah Lianto Wongso terlihat persis sama dengan unggahan Samuel Wongso.

Dalam unggahannya Lianto Wongso menghaturkan terima kasihnya kepada Ahok BTP yang telah mempercayainya. "New style for Mr BTP, thank you for trusting us @wonghangtailor. . . #tailor #suit #indonesia #jakarta #bespoke #fashion #sartorial #celebritysuitdesigner #suitdesign #cerutti #metrotv #ahok #ahoklovers," tulis @liantowongso. Nicholas Sean terlihat memberikan tanda likesnya di postingan itu.

Ahok BTP membuat klarifikasi soal hubungannya dengan Puput Nastiti Devi. Melalui video terbarunya di channel YouTube Panggil Saya BTP, Ahok BTP memberikan klarifikasi terkait isu isu yang beredar. Namun,dalam klarifikasinya tersebut Ahok tidak menjelaskan apakah ia dan Puput sudah menikah.

Di video klarifikasi itu Ahok BTP meluruskan berbagai tudingan miring yang ditujukan kepada Puput dan keluarga. Selain itu, ia juga menyinggung soal perceraiannya dengan Veronica Tan. "Akhir akhir ini banyak sekali isu negatif tentang saya maupun PND (Puput Nastiti Devi) dan keluarga. Nah kesempatan ini saya meluruskan semua tuduhan negatif tersebut.

Saya harus tegaskan bahwa tuduhan tersebut semua tidak benar," kata Ahok di video klarifikasinya itu. Lanjutnya, ia juga menjelaskan kalau selama ini komunikasi dengan semua anak anaknya berjalan dengan baik. Ahok mengungkapkan, kalau kehidupannya ia yang sekarang dengan Puput tidak ada hubungannya dengan perceraiannya dengan Veronica Tan pada April 2018.

"Seluruh harta gono gini saya putuskan semua diserahkan kepada anak anak," ungkapnya. Ahok menuturkan, ia meminta kepada orang orang untuk tidak memberikan tuduhan negatif kepada Puput dan kehidupannya kini. "Setiap tindakan saya, saya berdoa dengan tuhan, saya konfirmasi dengan ibu saya.

Saya minta hentikan spekulasi soal kehidupan saya. Hentikan menuduh PND macam macam, karna saya yang memtuskan. kalau mau salahkan, salahkan pada saya, bukan salah PND. Dan kalau semuanya mau disalahkan, saya tidak perlu memberikan bukti bukti pada saudara, karena saya melakukan perceraian atau pernikahan itu kehidupan pribadi saya," ungkap Ahok.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here