Lifestyle

Selamat Paskah 2020! Berikut 20 Ucapan Paskah yang Cocok Dikirim via WhatsApp

Simak 20 ucapan Hari Raya Paskah 2020 yang cocok untuk dikirim via WhatsApp ke teman, keluarga, atau orang terdekat. Hari Raya Paskah 2020 jatuh pada Minggu (12/4/2020) hari ini. Paskah merupakan perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani.

Umat Kristiani merayakan Pekan Suci Paskah, yakni Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah (termasuk Minggu Paskah). Dalam Hari Raya Paskah 2020 ini, tidak ada salahnya jika Anda memberikan ucapan selamat Paskah kepada keluarga, teman, atau orang terdekat Anda. Ucapan Paskah 2020 tersebut, bisa Anda kirimkan melalui WhatsApp dan juga untuk update InstaStory dan media sosial lainnya.

Selamat Hari Paskah! Semoga hari ini menjadi seistimewa dan seindah Anda. Inilah harapan Anda memiliki Paskah yang menyenangkan, cerah, dan mengesankan. Memikirkanmu di hari istimewa ini! Salam hangat untuk Paskah dan musim depan.

Pikiran terhangat untuk Anda dan keluarga pada liburan ini. Selamat Hari Paskah! Semoga Anda mendapatkan sinar matahari dan sekeranjang penuh cokelat di hari yang indah ini. Selamat Hari Paskah! Selamat Hari Paskah! Saya harap Anda dikelilingi oleh sinar matahari, bunga, coklat, dan keluarga pada hari yang bahagia ini.

Mengirim pemikiran manis untuk Paskah yang bahagia dan hoppy Paskah. Bersyukur untuk teman teman seperti Anda pada acara khusus ini. Selamat Hari Paskah! Cinta, cokelat, dan sinar matahari — apa lagi yang Anda butuhkan? Punya yang diberkati!

Nikmati Paskah Anda, dan semoga Anda diberkati dengan sukacita tahun ini. Semoga Anda mendapatkan musim yang penuh kedamaian, kegembiraan, dan cuaca yang indah. Selamat Hari Paskah! Semoga Anda semua cinta dan kebahagiaan bahwa hanya Paskah dapat membawa. Selamat merayakan keluarga Anda!

Berharap Paskahmu penuh dengan hal hal termanis dalam hidup! Selama masa penuh harapan tahun ini, saya berharap yang terbaik untuk Paskah Anda dan Anda. Semoga tidak ada yang lain selain senyum, sinar matahari, dan banyak makanan manis hari Paskah ini.

Semoga Anda menikmati hari ini dikelilingi oleh teman, keluarga, dan banyak cokelat! Ia telah bangkit! Semoga Anda mendapatkan Paskah yang bahagia penuh berkat. Hari ini, kita mengingat pengorbanan Yesus dan bersyukur atas apa yang ia bawa ke dunia kita.

Semoga Anda mendapatkan Paskah yang diberkati dan suci! Selamat Hari Paskah! Semoga hari yang indah ini menjadi kesaksian akan kasih dan kemuliaan Allah. Atau Anda juga bisa mengirimkan Ayat ayat Alkitab sebagai ucapan Hari Raya Paskah 2020 melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Yohanes 11: 25 26: "Yesus berkata kepadanya, 'Akulah kebangkitan dan hidup. Orang yang percaya kepada saya akan hidup, meskipun mereka mati; dan siapa pun yang hidup dengan percaya kepada saya tidak akan pernah mati. Apakah Anda percaya ini?'" Petrus 1: 3: "Segala puji bagi Allah dan Bapa dari Tuhan kita Yesus Kristus! Dalam rahmat Nya yang besar dia telah memberi kita kelahiran baru menjadi pengharapan yang hidup melalui kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati." Korintus 15:21: "Karena sejak kematian datang dari manusia, kebangkitan orang mati datang juga dari manusia."

Filipi 3:10: "Saya ingin mengenal Kristus — ya, untuk mengetahui kuasa kebangkitan dan partisipasinya dalam penderitaannya, menjadi seperti dia dalam kematiannya." Kisah Para Rasul 4:33: "Dengan kekuatan besar para rasul terus bersaksi tentang kebangkitan Tuhan Yesus. Dan kasih karunia Allah bekerja dengan sangat kuat dalam diri mereka semua." Lukas 24: 6 7: "Dia tidak ada di sini; dia telah bangkit!"

Roma 8:34: "Kalau begitu, siapakah yang menghukum? Tidak seorang pun." Filipi 2: 8: "Ketika ditemukan sebagai manusia, ia merendahkan diri dengan menjadi taat mati — bahkan mati di kayu salib!" Korintus 6:14: "Dan Allah membangkitkan Tuhan dan juga akan membangkitkan kita dengan kuasa Nya."

Roma 6: 9: "Kita tahu, bahwa Kristus, yang dibangkitkan dari antara orang mati, tidak akan mati lagi; maut tidak berkuasa lagi atas Dia." Roma 8:34: "Kristus Yesus, yang telah mati, lebih dari pada itu, yang dibangkitkan untuk hidup, ada di sebelah kanan Allah dan Ia menjadi perantara bagi kita." Roma 6: 8 11: "Kematiannya telah mati, ia telah mati untuk dosa sekali untuk selamanya; tetapi dalam kehidupan yang ia jalani, ia hidup untuk Allah. Dengan cara yang sama, anggaplah Anda mati untuk dosa tetapi hidup untuk Allah di dalam Kristus Yesus. "

Lukas 24: 6 7: "Ingatlah bagaimana dia memberi tahu Anda, ketika ia masih bersama Anda di Galilea: 'Anak Manusia harus diserahkan kepada tangan orang berdosa, disalibkan dan pada hari ketiga dibangkitkan kembali.' " Roma 6: 8 11: "Sekarang, jika kita mati dengan Kristus, kita percaya bahwa kita juga akan hidup dengan dia. Karena kita tahu bahwa karena Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, ia tidak dapat mati lagi, maut tidak lagi berkuasa atasnya. " Kisah Para Rasul 3:15: "Kamu membunuh penulis kehidupan, tetapi Allah membangkitkannya dari antara orang mati."

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here