Seleb

Sebelum Meninggal Yohan TST Tulis Ini Saat Ultah ‘Ulang Tahun Terakhir di umur 20-an’ Firasat

Postingan Yohan Top Secret saat ulang tahun kembali jadi pembicaraan. Yohan berterimakasih dan menulis ini. Fans sampai jadi berasumsi jika Yohan telah memiliki firasat.

Yohan Top Secret meninggal dunia, postingannya saat ulang tahun jadi sorotan, tulis caption 'ulang tahun terakhir', apa maksudnya? Kabar duka datang dari dunia Kpop. Yohan Top Secret atau TST meninggal dunia di usia 28 tahun pada 16 Juni 2020.

Kematian Yohan pertamakali diungkapkan medi SPOTV pada 17 Juni 2020. Penyebab meninggalnya Yohan tidak dibuka untuk umum. Agensi Top Secret, JSL Company atau KJ Music mengkonfirmasi kabar tersebut.

Pihak keluarga memilih untuk tidak memberitahu penyebab sang putra meninggal ke publik. Dan agensi menghormati keputusan keluarga demi menjaga privasi. Pihak keluarga menyiapkan upacara kematian yaang akan digelar di Severance Hospital di Sinchon, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 18 Juni 2020.

Prosesi pemakamannya sendiri dilakukan di Pemakaman Taman Katolik Yongin. Kabar kepergian Yohan yang mendadak jelas mengejutkan para penggemar. Apalagi Yohan cukup aktif di akun Instagram pribadinya selama beberapa minggu belakangan.

Tak hanya itu, pria yang memiliki nama asli Kim Jung Hwan ini juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada16 April 2020 lalu. Postingan terakhir Yohan di Instagram banjir akan ucapan duka dari para fans. Di foto tersebut, Yohan tengah berada di tepi pantai.

Dirinya mengenakan denim dan juga jaket hoodie. Di caption, Yohan nampak menuliskan cingin berpergian dan menyematkan emoji pesawat. Ada juga sejumlah rekan artis Kpop yang memberikan ucapan duka

Selain itu, unggahan Instagram Yohan saat ulang tahun pada April lalu juga disorot. Yohan tampak bahagia merayakan ulang tahun yang ke 28 bersama para member. Dirinya berpose dengan kue yang dihias sejumlah lilin.

Yohan tampak tersenyum dengan sumringah. Foto tersebut dibilang mirip dengan adegan di dram Korea. Pria berkulit cerah ini mengucapkan terimakasih lewat caption.

Yohan juga menulis jika ini adalah ulang tahun terakhirnya di usia 20 an. "Terima kasih untuk semua yang ikut merayakan ulang tahun terakhir mereka di usia 20 an." "Terima kasih untuk ulang tahun terbaik."

Pasalnya, di usia Korea, dirinya sudah berumur 29 tahun. Sehingga seharusnya Yohan berulang tahun ke 30 tahun depan. Ternyata ini bukan ulang tahun terakhirnya di usia 20 an tapi juga usia terakhirnya.

Sayangnya, ini benar benar menjadi ulang tahun terakhir Yohan. Meski saat itu captionnya tidak berarti apa apa, para fans pun kini sampai berasumsi mengenai firasat. @its__demafidarnn: "Ulang tahun terakhir, berarti dia udah berfirasat"

@eviteuphoria: "Astaghfirullah, jadi udah ngode nih, bilang ulang tahun terakhir di tahun 20an" @calista.z_: "I just realized his caption is "last birthday for this 20 s" Rest In Peace Yohan, even though i dont know you. But its sad to lost another angel"

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here