Seleb

Saya Tak Akan Diam Beredar Isu Video Syur Mirip Nagita Slavina Raffi Ahmad Emosi Istrinya Diganggu

Selebriti ternama Raffi Ahmad menanggapi soal kabar miring yang menimpa istrinya, Nagita Slavina. Diketahui, belakangan ramai di media sosial sebuah isu video syur yang pemain wanitanya disebut sebut mirip dengan Nagita Slavina. Hal itu sontak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan warganet.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah sebuah video klarifikasi di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (31/10/2019). Di video kalrifikasi itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Raffi Ahmad mengawali dengan isu isu negatif yang kerap menimpa dirinya.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sudah terlalu sering diganggu oleh pemberitaan yang tidak benar. "Hati hati yah buat kalian semuanya, kalau orang ganggu ganggu saya, saya mah diem aja. Maksudnya udah terlalu sering saya diganggu ganggu berita berita hoaks," kata Raffi Ahmad. Raffi juga mengaku sudah tidak peduli lagi, jika ada berita bohong yang menangkut dirinya.

"Kalau yang menyangkut saya mah, saya sih orangnya enggka peduli," ujar Raffi. Namun beda halnya apabila hal itu berkaitan dengan orang yang Raffi Ahmad cintai. "Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya," ucap Raffi lantang.

Raffi mengaku tidak masalah jika selama ini ia kerap diisukan yang tidak benar, tapi lain halnya jika isu itu berkaitan dengan istri dan anaknya. Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa isu video syur itu merupakan berita yang tidak benar. "Aku katakan 100 % itu hoaks," ucap Raffi penuh penekanan.

Nagita Slavina (Gigi) juga mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Gigi mengaku mendapat kabar tersebut dari adik Raffi Ahmad. Ia mendapat telepon dari Adik Raffi Ahmad yang kemudian memberitahukan isu yang tengah beredar tersebut.

Gigi mengaku tertawa saat mengetahui kabar tersebut. Gigi mengatakan tak mau terlalu ambil pusing soal isu yang beredar. "Aku ketawa ketawa," aku Gigi.

Ia juga mengaku bahwa sosok pemeran yang ada pada video itu tidak mirip dengan wajahnya. "Emang enggak mirip, dan videonya cuma segini (sebagian wajah) doang," terang Gigi. Gigi juga mengatakan, pemeran wanita pada video itu juga tidak memiliki tahi lalat di sudut bibir seperti Nagita Slavina.

"Enggak ada tahi lalatnya, sama sekali enggak mirip," kata Gigi. Raffi Ahmad juga mengomentari soal ketidak miripan pemeran wanita dalam video dengan istrinya. "Nagita lebih mancung," kata Raffi.

Raffi lalu mengatakan, bahwa ia tidak akan tinggal diam jika ada orang yang mengganggu istri dan anaknya. "Kalau ada yang berani mengganggu istri dan anak saya, saya tidak akan diam," ucap Raffi Ahmad tegas. Ia juga melayangkan peringatan terhadap oknum oknum penyebar berita hoaks.

"Buat yang menyebar berita berita hoaks, kaliah hati hati ya," kata Raffi. Raffi mengatakan, bahwa ia juga bisa murka jika ada yang berani mengganggu orang orang yang ia cintai. "Raffi Ahmad tuh jarang marah, tapi kalau ada yang mengganggu orang orang di sekeliling Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka," ucap Raffi Ahmad.

Dengan lantang Raffi mengatakan, bahwa ia tidak akan diam saja jika Nagita Slavina diganggu. "Gak mungkin aku diem aja kalau istriku diganggu!" ucap Raffi Ahmad tampak kesal.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here