Nasional

Satgas Anti Mafia Bola Awasi Perhelatan Piala Presiden 2019

Satgas Anti Mafia Bola masih melakukan penyidikan terhadap sejumlah kasus dugaan pengaturan skor yang terjadi pada liga sepakbola Indonesia. Selain ajang liga, Satgas Anti Mafia Bola juga mengawasi perhelatan turnamen Piala Presiden 2019 yang masih berjalan. "Satgas Anti Mafia Bola juga memonitor, mengawasi kegiatan Piala Presiden. Saat ini masih berjalan dan tim juga sudah bekerja juga," ujar Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Argo berharap dengan pengawasan ini, kualitas permainan dan persaingan antar tim dapat terus terjaga. Dirinya berharap sepak bola Indonesia dapat bersaing di pentas internasional. Dirinya juga mempersilakan kepada masyarakat untuk melaporkan, jika ditemukan dugaan adanya pengaturan skor. "Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan kita bisa mendapatkan kualitas sepakbola Indonesia yang bagus disini," tutur Argo.

"Kita harap kepada masyarakat bisa memberikan beberapa informasi berkaitan ada kegiatan yang tidak sesuai aturan disitu," tambah Argo. Seperti diketahui, Piala Presiden 2019 merupakan edisi keempat dari Piala Presiden, diselenggarakan oleh PSSI sebagai turnamen pra musim untuk Liga 1 2019. Turnamen ini dimulai pada tanggal 2 Maret dan dijadwalkan berakhir pada 12 April 2019.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here