Metropolitan

Rasyid Rajasa Mimpi Bertemu Mendiang Ani Yudhoyono Pakai Baju Putih, Titip Salam ke Adara Taista

Menantu Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Aliya Rajasa menceritakan mimpi sang adik, Rasyid Rajasa, soal almarhum Ani Yudhoyono. Pada mimpinya itu, Rasyid Rajasa menyebut kalau ia melihat Ani Yudhoyono mengenakan baju serba putih. Kemudian pada mimpinya itu, Rasyid Rajasa merasa seperti sedang berjalan berdua dengan Ani Yudhoyono.

Lalu, Rasyid Rajasa mengajak Ani Yudhoyono ke arah yang ia maksud. Namun, ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu malah memilih jalan yang lain. Menurutnya, ia kini sudah tidak bisa jalan ke arah yang sama lagi dengan Rasyid Rajasa.

Kemudian, Rasyid Rajasa pun menyadari hal itu dan ia menitipkan salam untuk istrinya yang sudah meninggal dunia, Adara Taista. Seperti diketahui, Adara Taista juga meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya. Saat itu, Ani Yudhoyono juga ikut memberikan semangat pada Adara Taista.

Rasyid Rajasa kemudian menulis kalau pada mimpinya itu Ani Yudhoyono mengenakan pakaian serba putih. Ini cerita lengkapnya Rasyid Rajasa yang dikirimkan ke WhatsApp Aliya Rajasa. Rasyid Rajasa : "Jadi acid mimpi kaya mau jalan gitu berdua memo terus acid bilang 'mo ayo ke arah sini' terus memo bilang 'ngga bisa memo harus jalan ke arah sana'

Terus acid bilang 'ohh iya mo.. salam untuk dara ya mo' terus memonya bilang 'iya nanti memo sampein' Memo nya pake serba putih gitu" Pesan itu tampak dikirimkan oleh Rasyid Rajasa pada pukul 20.43 WIB.

Kemudian tampaknya baru dibacar oleh Aliya Rajasa tadi pagi. Ia pun langsung mempostingnya di akun Insta Story miliknya. "Until we meet again Memo, Dara…

Semoga Allah pertemukan kita di SurgaNya, semoga kita kembali dengan husnul Khotimah, semoga Allah mengampuni dosa dosa kita semua… Miss you mo, dar…," tulisnya. Tak hanya itu, Aliya Rajasa juga memposting fotonya kenangannya dengan Ani Yudhoyono semasa hidup.

Tampak di foto itu, keduanya keduanya kompak mengenakan kebaya serba merah. Mereka juga mengenakan kain khas Palembang. "Missing you every day and night and all the times in between mo..

Your memory lives on..Alfatihah," tulisnya. Setelah beberapa minggu kepergian Ani Yudhoyono, kesedihan masih dirasakan oleh suami tercintanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Tak hanya suaminya, keluarga yang dekat dengan almarhumah pun masih merasakan kekosongan sejak ditinggal sang ibu negara.

Sebagaimana diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono meninggal usai berjuang melawan kanker darah yang dideritanya sejak Februari 2019. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto SBY duduk termenung menatap nisan Ani Yudhoyono.

Kini sang menantu mengunggah potret sang mantan Presiden keenam Insonesia ini saat berinteraksi bersama cucu. Momen hangat SBY itu diunggah oleh Aliya Rajasa melalui akun Instagram pribadinya @ruby_26, pada Senin (17/6/2019). Aliya Rajasa yang merupakan istri dari Ibas Yudhoyono mengunggah beberapa foto SBY dengan cucu bungsu, Gayatri Idalia Yudhoyono.

Gayatri tampak lincah dan senang kala diajak bercengkrama dengan sang kakek. Sementara SBY terlihat begitu menikmati momen bersama cucu kesayangannya itu. SBY dan Gayatri juga tampak saling membelai pipi, menatap mata dan mencium tangan.

Pada potret tersebut tampak SBY beberapa kali masih menunjukkan wajah sendu. Bersamaan dengan foto foto tersebut, Aliya Rajasa juga mengungkapkan pesan mendiang Ani Yudhoyono untuk anak, cucu, dan menantunya. Dalam unggahan itu, Aliya Rajasa bercerita bahwa Ani Yudhoyono pernah berkata SBY adalah Yudhoyono paling senior, sementara Gayatri adalah yang paling junior.

Ani Yudhoyono juga berpesan bahwa Gayatri bertugas untuk menghibur SBY. "Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo… kata Memo dulu," tulis Aliya Rajasa pada unggahannya. Aliya Rajasa juga menambahkan, bahwa ia dan keluarga besar lainnya akan terus menjaga dan menghibur SBY yang masih sedih ditinggal oleh belahan jiwanya.

"Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo.. Walau hari hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT," tulisnya. Tak lupa, putri Hatta Rajasa itu juga mengirimkan doa tulus untuk sang ibu mertua yang telah tiada.

Ia juga meminta agar SBY terus diberikan kekuatan menghadapi cobaan yang teramat sedih ini. "Untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami, khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini… Al Faatihah untuk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang," ujar Aliya Rajasa.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here