Seleb

Putri Barbie Kumalasari saat Melihat Tingkah Ibunya di Televisi Curhat Jujur Aira Curi Perhatian

Putri kandung Barbie Kumalasari, Aira, bicara jujur soal perasaannya soal tingkah sang ibu yang kerap viral. Aira jujur mengakui jika ada beberapa hal yang tak ia sukai dari sang ibu. Bahkan, Aira sampai enggan melihat televisi, apalagi jika ada Barbie Kumasalari.

Pernyataan itu ia ungkap ketika diwawancari oleh Uya Kuya di Youtube Uya Kuya pada Sabtu 30 November 2019. Awalnya, Barbie Kumalasari bercerita jika Aira sudah tinggal dengan dirinya sejak bayi hingga berusia 4 tahun. Namun setelah cerai dengan sang suami, Aira ikut dengan ayahnya karena Barbie Kumalasari harus bekerja.

"Ketemu sama mamih setiap weekend," jawab Aira. Gadis cantik itu pun tak segan mengungkap hal yang dibencinya dari sang ibu. "Hal yang dibenci dari Mamih ada gak?," tanyaUyaKuya.

"Mamih mulutnya gitu, mulutnya jeding," jawabAirapolos. "Kenapa emang?," tanyaUyaKuyalagi. "Kayak Joker," jawabAira.

Kemudian Uya Kuya dan Barbie Kumalasari pun tampak tertawa. "Suka dibully gak gara gara mama kamu?," tanyaUyaKuya. "Alhamdulillah sih enggak," jawabAirajujur.

Uya Kuya pun tampaknya masih penasaran dengan hal yang dibenciAiradari ibunya. "Paling kesel dari mamih ada lagi nggak?," tanyaUyaKuyalagi. "Halunya," jawabAiratanpa ragu.

"Yang mana?," kataUyaKuyapenasaran. "Masa dari Jakarta ke Amerika 8 jam, orang 16 jam 37 menit kok," jelasAira. "Tau dari mana kamu?," tanyaUyaKuyalagi yang terlihat penasaran.

"Di Mbah Google," jawabAirapolos sambil memperlihatkan hasil pencariannya di ponsel. KemudianBarbieKumalasaripun tampak memberikan pembelaan yang akhirnya justru semakin dipermalukan sang anak. "Tapi kan kamu belum pernah ke Amerika, Mamih yang udah, Amerika itu cuma 8 jam Papih," kataBarbieKumalasari.

"Kamu belum pernah ke Amerika ya?," tanyaUyaKuyakeAira. "Belum," kataBarbieKumalasarimewakili sang anak. KemudianAirapun balik memberikan pertanyaan.

"Pasti Mamih pakai first class kan?," tanyaAira. First class donk," jawabBarbieKumalasarimantap. "Jadi nyampe duluan ya?," tanya Aira lagi.

"Nyampe duluan," kataBarbieKumalasari. "Padahal first class sama ekonomi itu satu pesawat tuh kayaknya ya?," sindirAirahalus. "Ya suka suka mamih kan hahaha," kataBarbieKumalasariyang tampak bingung mau menjawab apa.

KemudianUyaKuyapun menegaskan kembali pertanyaannya. "Jadi benci mamihhalunya yang soal itu ya?," tanyaUyaKuya. "Iya," jawabAiralagi.

"Kritis juga anak zaman sekarang ya," ujarBarbieKumalasari. Uya Kuya lalu menanyakan apakah ada temannya yang meledek soal itu kepadaAira. "Terus suka ada yang becandain mamih lu tuh ke Amerika 8 jam?," tanyaUyaKuyalagi.

"Nggak sih nggak ada," jawabAira. "Ya kesel lah, walaupun mamihnya salah tapi gimana ya, kalau orang yang ngatain janganlah," tuturAiradengan mata berkaca kaca? "Kenapa kamu kayak mau nangis? Karena itu mamih kamu ya?," tanyaUyaKuya.

"Iya," jawabAiralagi. "Sebutkan satu nama yang menurut kamu, paling kamu gak suka karena dia ngata ngatain mamih kamu?," tanyaUyaKuyalagi. "Nikita Mirzani," ujarAirasambil senyum.

KemudianUyaKuyamenanyakan lagi hal paling ia sebal dari ibunya. "Bahasa Inggris Mamih kurang bagus!," kataAiradengan nada tinggi. "Kamu suka lihat mamih di tv gak?," yanyaUyaKuyalagi.

"Nggak, soalnya mamih alay sama norak gitu loh," kataAirasewot. Mendengar jawaban itu,BarbieKumalasaridanUyaKuyapun tertawa. "Anak kecil macam apa yang lihat acara gituan," kataAirakesal.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here