Internasional

Putra Mahkota Jepang Akishinomiya Belum Tahu Kapan Putri Mako Menikah Hari Ini Berulang Tahun ke-54

Hari ini, Sabtu (30/11/2019) Putra Mahkota Jepang, Akishinomiya berulang tahun ke 54 tahun. Namun Akishinomiya mengaku belum mengetahui soal pernikahan anaknya, Putri Mako. "Februari 2020 tepat dua tahun mereka berkenalan akrab, namun belum tahu bagaimana jadinya. Saya pun belum punya kesempatan untuk kontak lagi keluarga Komuro," kata Pangeran Akishinomiya dalam sambutan ulang tahunnya. Kei Komuro (27), calon suami Putri Mako kini sedang belajar untuk menjadi pengacara di Amerika Serikat.

Putra mahkota Akishinomiya juga berterima kasih kepada rakyat Jepang saat parade lalu semua berlangsung dengan baik dan lancar. Putra mahkota ini berada di peringkat pertama dalam peringkat suksesi tahta kekaisaran Jepang saat ini. Selanjutnya peringkat kedua adalah puteranya, Pangeran Hisahito.

Awal tahun 2020, Putra Mahkota Akishinomiya akan dinobatkan oleh Kaisar Naruhito dengan perayaan kekaisaran meresmikan sebagai Putera Mahkota peringkat pertama kekaisaran Jepang apabila Kaisar meninggal dunia. Di Jepang saat ini tidak sedikit yang menentang pernikahan antara Putri Mako dengan Komuro. Minggu, 3 September 2017 siang selama sekitar 12 menit keduanya mengumumkan melakukan pertunangan di hadapan pers.

Namun masalah utang ratusan juta yen ibu Komuro tampaknya menjadi ganjalan pernikahan mereka karena tidak sedikit masyarakat menduga utang akan dibayar saat mereka menikah karena mendapat jatah subsidi dari pemerintah cukup besar atas pernikahan tersebut. Hal itu ditentang keras banyak rakyat Jepang. Terlepas dari masalah Komuro, Putra Mahkota Akishinomiya Selamat Ulang Tahun, semoga sukses dan berkah Tuhan selalu menyertaimu!

Bagi para penggemar Jepang dapat berkumpul berdiskusi lewat WAG Pecinta Jepang, silakan kirimkan nomor whatsapp email ke: [email protected]

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here