Seleb

Punya Sejarah Dituding Kerap Manjakan Rafathar oleh Nagita Raffi Ahmad Bongkar Sikap Mendiang Ayah

Menjadi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar kerap dijuluki anak sultan. Pasalnya, kedua orang tua Rafathar diketahui menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Rafathar pun kerap dimanjakan dengan berbagai kemewahan.

Bahkan ketika Rafathar disunat, ia dihadiahi mobil mewah Peugeut 5008 oleh Raffi Ahmad seharga Rp 820.000.000. Rupanya Nagita Slavina blak blakan mengaku kesal dengan sikap Raffi Ahmad tersebut kepada Rafathar. Diakui Nagita Slavina, hal tersebut susah. Karena menurutnya, ia tak kuasa menolak keinginan Rafathar untuk membeli barang barang yang disukainya

"Buah hati sering sekali memiliki banyak permintaan yang harus dituruti, bagaimna tips kalian menolak keinginan sang buah hati?" ujar Nagita Slavina membacakan pertanyaan tersebut. "Itu susah," jawabnya lagi. Akan tetapi jika membandingkan soal siapa yang lebih besar perannya dalam memanjakan Rafathar, Nagita Slavina menuding Raffi Ahmad.

"Itu penyakit bapak bapak yang gak punya waktu sama anak anaknya, caranya adalah kalau nanti pergi ke mall, begitu anaknya minta pasti dikasih," ujar Nagita Slavina dengan nada kesal "Tuh dia," tunjuk Nagita Slavina. Dituding seperti itu, Raffi Ahmad membantah hal tersebut.

"Enggak, enggak," tegas Raffi Ahmad. Diakui Raffi Ahmad, dirinya justru berkaca dari perlakuan mendiang ayahnya selama hidup kepadanya. "Kalau gue ada alasannya. Itu yang bokap gue lakukan kepada gue," ujar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pun membeberkan soal perlakuan mendiang ayahnya dari mulai suami Nagita Slavina kecil hingga kelas 6 SD. Tak hanya itu, Raffi Ahmad mengaku, ayahnya memang memanjakannya habis habian. "Sehari hari, gue ketemu bokap gue pas dia mau berangkat ke kantor, terus pas pulang dari kantor. Sama persis kayak gue. Sabtu Minggu gue dimanjain habis habisan sama bokap gue," papar Raffi Ahmad

"Tapi juga dibatesin," tegasnya. "Dari gue TK sampai kelas 6 SD itu tuh yang terekam," tambah Raffi Ahmad. Akan tetapi, setelah kelas 6 SD, bisnis sang ayah justru sedang merosot.

"Saat bokap gue likuidasi banknya dan hidup susah, dia gak ngasih tahu gue. Tapi gue ngerasain. Duh papa gak punya uang lagi, gak pernah beliin, jadi kayak gitu," papar Raffi Ahmad. "Itu yang terekam sama gue," tegasnya. Maka dari itu, Raffi Ahmad menegaskan dirinya tidak pernah mencoba untuk memanjakan Rafathar.

Justru suami Nagita Slavina ini hanya melakukan apa yang dulu mendiang ayahnya lakukan kepadanya "Jadi gue bukan memanjakan Rafathar. Gue ngelakuin apa yang bokap gue lakuin ke gue. Dan itu nempel banget di ingatan gue," papar Raffi Ahmad "Saat gue kelas 6 SD, satu SMP, lihat bokpa gue kok gak pernah ngajakin gue ke mall lagi, makan juga cuma ini. Terus gak pernah berangkat kerja lagi.

Jadi tanpa nanya ke bokap, gue sebagai anak mencerna. 'kok papa gak kerja ya', terus bokap ngomong 'iya a, papa udah gak kerja lagi'. Sebagai anak gue ngerti. Itu yang gue rasain saat itu," tutur Raffi Ahmad. Setelah menyebutkan alasannya, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak lah jor joran dala memeanjakan Rafathar

"Itu sih alasannya, tapi gue gak jor joran juga kali," tegas Raffi Ahmad Pada saat kelas 3 SMP, ayah Raffi Ahmad pun meninggal dunia. Menurut Raffi Ahmad, perlakuan sang ayah kepadanya ketika masih hidup selalu terekam dalam ingatannya dan akan menjadi sejarah manis dalam hidupnya

"Itu yang terekam sama gue, gue punya sejarahnya gitu," tandas Raffi Ahmad.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here