Lifestyle

Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott Tutup Hari Pertama dengan Manis

Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 telah berlangsung di kawasan cagar budaya Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019) malam. Sederet artis muda berbakat Indonesia dan Mancanegara turut memeriahkan Prambanan Jazz Festival yang kelima di tahun ini. Dari jadwal yang telah disusun oleh pihak penyelenggara, hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 dibuka oleh penampilan PJF Project dan diakhiri penampilan spesial Calum Scott.

Dalam kesempatan ini, Calum Scott membawakan 15 lagu, dibuka dengan lagu Only Human. Riuh penonton bersorak ketika penyanyi jebolan Britania Got Talents tersebut menyapa penonton yang hadir. “Apa kabar, mantul. Terima kasih” ucap Calum Scott disela sela penampilannya.

Selain Only Human, Calum Scott menyanyikan lagu diantaranya, Come Back Home, Rhytm Inside, If Our Love is Wrong, Golden Slumber, Thingking Outloud, Hotel Room, It's Not Dark Yet, No Matter What, Sore Eyes, Only You, What I Miss Most, Give Me Something, Dancing On My Own, dan ditutup dengan lagu andalanya You Are The Reason. Meski tampil dipenghujung waktu, penyanyi solo asal Inggris tersebut berhasil membuat penonton yang hadir tidak beranjak dari tempat mereka hingga acara berakhir. “Seneng banget, seru. Biasanya kan nonton di Youtube, ini dapat menyaksikan secara langsung” terang Lea, salah seorang penonton yang berasal dari Solo.

Pria asal Flores yang tengah kuliah di Yogyakarta, Febri, juga mengungkapkan hal yang senada dengan Lea. Bahkan Febri telah memesan tiket untuk hari ke 3 Prambanan Jazz Festival 2019 karena ingin menyaksikan penampilan Ari Lasso. “Menarik sekali penampilan Calum Scott. Jarang jarang menonton artis dari luar negeri. Seru banget,” ucap Febri.

Sebelum penutupan hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 oleh Calum Scott, performa yang tak kalah memukau juga diberikan oleh musisi musisi muda berbakat Indonesia seperti, Hanin Dhiya, Ardhito Pramono, Danilla, Tashoora, GAC, Galabby, Jogja Hip Hop Foundation, Sisitipsi, dan Calvin Jeremy. Serta penampilan Alex Mercado dengan orkestra pianonya. Dipromotori Rajawali Indonesia dan TWC (Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur, san Ratu Boko) Prambanan Jazz Festival yang ke 5 pada tahun ini, masih akan berlangsung hingga Minggu (7/7/2019).

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here