Bisnis

PP Urban Tawarkan Milenial Hunian Vertikal Berkualitas di Tangsel

PP Urban anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk menghadirkan hunian vertikal Urbantown untuk kaum milenial yang tengah tinggi keterbatas rumah tapak. Urbantown hadir memberikan jawaban konsep apartemen pro milenial pertama dengan tagline ‘Quality Affordable Living’. Direktur Realti PP Urban, Budi Suanda mengatakan Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga ibu kota, pusat bisnis, dan industri.

Menurutnya, Urbantown tempat tinggal yang terkoneksi sarana transportasi massal serta terlayani fasilitas inovatif Urban Bizhub untuk menunjang digital entrepreneurship. “Produk Urbantown dirancang sangat matang dan memiliki keterjangkauan yang sangat tinggi. Sejak diluncurkan 2018, kinerja pemasaran Urbantown makin menunjukkan performa impresif,” ucap Budi di Indonesia Property Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). Budi bertutur pasar milenial merespons sangat baik hadirnya produk Urbantown Serpong dan Sudimara Forstwalk yang terletak di pusat kota Tangerang Selatan.

“Kami berupaya secara kreatif agar milenial sadar dan memutar tren bahwa milenial saat ini berani serta mampu memili aset/investasi hunian yang berkualitas,” katanya. Urbantown Serpong dengan fasilitas lengkap ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 190 jutaan. Sedangkan Sudimara Forestwalk, produk berkonse hunian eksklusif di tengah kesejukan hutan alami Tanah Tingal dibanderol Rp 290 jutaan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here