Otomotif

Piaggio Beberkan 4 Pilar Strategi Hadapi Tahun 2019

PTPiaggioIndonesia terus berusaha untuk berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Menghadapi tahun 2019 ini punPiaggiosiap menghadapi tantangan yang ada. Untuk itu mereka mempersiapkan beberapastrategi, yaitu dengan 'Premium Roadmap Strategy'.

"Yang pastinya perkembanganstrategiini dan apa yang kami lakukan di Indonesia berawal dari namanya passion dan komitmen untuk terus berkembang di Indonesia," ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PTPiaggioIndonesia. Strategi tersebut didukung oleh 4 pilar,pertama adalah produk. Piaggio berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaru dengan teknologi terbaru juga.

"Kedua adalah dealer network, dan yang pastinya dengan partner yang tepat, lokasi yang tepat, dan juga area yang tepat," ungkap Marco. Ketiga adalah bagaimana Piaggio bisa memberikan pelayanan aftersales yang baik kepada pelanggan. "Setelah itu adalah service, sparepart, merchandise dan aksesoris, bagaimana para pemilikVespadapat memberikan sentuhan yang lebih personal ke kendaraannya masing masing," jelasnya.

Dan terakhir yang menjadi salah satu elemen pendukung yang sangat penting adalah komunitas dan pemilikVespa.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here