Travel

Perusahaan Ini Tawarkan Dua Desain Tempat Duduk di Pesawat buat Dukung Physical Distancing

Sebuah perusahaan Italia luncurkan konsep tempat duduk setelah ada virus corona. Perusahaan ini mengusulkan adanya physical distancing di antara penumpang di pesawat dengan desain tempat duduk yang mereka buat. Aviointeriors, sebuah perusahaan yang pernah diejek untuk kursi pesawat "berdiri" berbagi kedua desainnya ke media sosial minggu ini.

Perusahaan ini menjelaskan desain tersebut berguna untuk melakukan isolasi di antara pelancong meski berada di satu pesawat yang sama. Desain pertama, "Janus," terdiri dari tiga kursi yang berdekatan, mirip dengan yang ditemukan di kabin pesawat biasa. Bedanya ada kursi tengah terletak di arah berlawanan dari jendela dan kursi lorong.

Satu perisai melengkung yang membentang di antara masing masing dari tiga kursi akan semakin memisahkan masing masing penumpang, dan mencegah penularan ke penumpang di kursi yang berdekatan. Perusahaan tersebut mengatakan nama desain ini, "Janus," terinspirasi oleh dewa Romawi yang sering digambarkan dengan dua wajah. Desain kedua disebut sistem "Glassafe" oleh Aviointeriors.

Terlihat memang mirip dengan kursi kabin biasa. Namun untuk mengurangi penyebaran virus ada partisi transparan yang cukup besar di antara sandaran kepala penumpang. Perwakilan untuk Aviointerior belum mengonfirmasi jika ada maskapai penerbangan yang menyatakan minatnya terhadap salah satu desain mereka.

Desain dari Aviointeriors memulai debutnya ketika beberapa maskapai besar menerapkan langkah langkah kesehatan dan keselamatan. Langkah tersebut untuk membantu wisatawan menjaga jarak sosial dalam penerbangan. American Airlines, misalnya, telah memblokir 50 persen kursi tengah pesawatnya .

Delta melarang pemesanan kursi tengah sama sekali , seperti halnya Alaska Airlines dan Spirit, menurut USA Today . Maskapai besar juga membatasi atau menghapuskan pilihan makanan ringan, layanan minuman, dan perlengkapan minum gelas dalam upaya membatasi interaksi dan kontak antara penumpang dan kru.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here