Lifestyle

Perbandingan Nia Ramadhani Sebelum dan Sesudah Make Up, Jessica Iskandar: Perawatan Seharga Mobil

Nia Ramadhani terkenl sebagai public figure yang kerap tampil glamor dengan make up yang selalu terlihat on point. Sebagai sosialita istri pengusaha kaya, tak heran jika penampilan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan. Biasa tampil dengan riasan wajah yang gaun gaun mewah, kali ini Nia Ramadhani memamerkan wajahnya yang polos tanpa polesan make up sama sekali.

Dalam unggahan itu, Nia Ramadhani terlihat mengenakan kaus putih dan rambutnya dibiarkan lurus tergerai. Melalui caption yang ditulis, diketahui Nia Ramadhani sedang menikmati waktu liburnya saat itu. Ibu tiga anak ini seolah olah ingin mengambil kesempatan waktu luangnya ini untuk membuat kulitnya bebas bernapas tanpa polesan make up.

"Day off! No make up,nothing! (Libur! Saatnya tampil tanpa make up sama sekali!)," tulis Nia. Walaupun tidak mengenakan make up sama sekali, Nia tetap terlihat segar dengan bibirnya masih terlihat pink merona. Kulit Nia pun tidak tampak pucat dan tetap berseri seri.

Penampilan istri Ardi Bakrie yang polos tanpa make up ini tentu saja menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang memuji wajah Nia yang tidak mengenakan riasan apapun ini. @ayyuwirautamii: "Ttp cakeup."

@linguling: "Cantik amat sih ini satu." @juwita.l: "Cantik natural mbak gak bosan lihatnya." @violetainez: "Njir lah kayak gini ga makeup wah ga makeup ga berani upload..muka Ama topo balapan kusamnnya."

@anis_nov90: "Asli cantik bangettt no tipu tipu." @steviereigen: "Tanpa make up juga cantik amat ya." @kikiayumda: "No make up aja ayuuuneeeee pooolllll mba e."

@inggar_in: "@ichaneey gak make up an aja udh cantikkk… efek kantong tebel ni prut." @vitaevayanti: "No make up ja cantiiik bgt." @desyma80: "Cantiek bawaan lahir no oplas2 spt yang onoh over dosis rombaknya…"

@rimarassya: "Tanpa makeup cantik banget…kayak masih gadis." Untuk memiliki wajah yang tetap kinclong walaupun tanpa make up, tentu saja membutuhkan perawatan khusus. Dilansir dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah Trans Tv Official, Jessica Iskandar sempat mengungkapkan bahwa biaya perawatan Nia setara dengan harga satu unit mobil.

Saat itu Jessica juga menyinggung soal perawatan yang dilakukan oleh Olla Ramlan. "Kalo (perawatan) Nia Ramadhani aja udah seharga mobil perbulan, berarti Mami Olla ni kira kira seharga dua mobil," ujar Jessica Iskandar seperti yang dikutip dari dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah Trans Tv Official pada 3 Juni 2018 lalu. Untuk bentuk tubuhnya sendiri, Nia Ramadhani melalukan perawatan yang bernama coolsculpting.

Seperti yang diketahui, coolsculpting adalah metode untuk membuang lemak di tubuh dengan memanfaatkan suhu dingin. Dilansir dari Blinkbeauty.co.id, biaya perawatan coolsculpting yang dilakukan oleh Nia Ramadhani ini berkisar antara Rp 8 juta hingga Rp 17 juta. Bersahabat Sejak Kecil, Akui Pernah Ikuti Gaya dan Sebut Dirinya Idola.

Persahabatan dan memang telah terjalin sejak keduanya masih kecil. Nia Ramadhani dan sebelumnya pernah membintangi judul sinetron yang sama yaitu Bidadari. Sejak membintangi sinetron itu, dan mengungkapkan bahwa keduanya menjadi akrab satu sama lain.

Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda pun masih terjalin dengan baik sampai saat ini. Nia Ramadhani kemudian menceritakan awal persahabatannya dengan . Ia membeberkan bahwa ia pernah mengikuti gaya rambut Marshanda.

Pada saat itu, merupakan salah satu artis cilik yang sangat populer. Nia Ramadhani bahkan mengaku bangga saatpergi bersama . Ketika ditanyai bagaimana awal persahabatan keduanya, mengungkapkan bahwa ia dan Nia sering pergi bersama.

Mereka bahkan pernah kompak mengenakan baju ala penyanyi Hollywood Avril Lavigne. "Kita jalan bareng terus kayak 'eh nanti pakai baju ini ya' ala ala Avril Lavigne," ucap seperti dikutip dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (26/8/2019). Nia Ramadhani pun mengungkapkan bahwa ia merasa bangga pergi bersama pada saat itu.

"Dulu kan gue bukan siapa siapa ya, jalan ama , gue langsung kayak pengen dandan gitu," ujar . "Udah gitu nempel kayak benalu, biar ikutan ngetop," Saking populernya, Nia juga pernah mengikuti gaya mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Udah gitu kayak dia potong poni kayak kisah sedih di apa tu, ikutan gue potong poni, pokoknya lo tu idola anak anak," kata Nia. Jessica Iskandar kemudian bertanya apakah keduanya pernah bertengkar saat masih kecil. Nia Ramadhanimengatakan bahwa ia dan tidak pernah bertengkar.

Meskipun demikian, ibu tiga anak itu mengaku ia sempat merasa iri dengan . "Ya gue ngiri ama dia, dia mau ngiri apaan sama gue," tutur Nia. Bersahabat dengan sejak lama, bahkan tahu banyak tentang hubungansahabatnya itu dengan semua lelaki yang pernah dekat dengannya.

"Pacar pacarnya mukanya setipe, mukanya semuanya mirip," Perkataan itu sontak membuat dan Jessica Iskandar tertawa.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here