Seleb

Penggemar Berduka Melepas Kepergiannya Idol K-Pop yang Meninggal di umur Muda Profil Yohan TST

Profil idol K Pop Yohan TST yang meninggal di usia muda, baru berumur 28 tahun. Kabar Yohan TST meninggal dunia pertama kali muncul pada Selasa (16/6/2020) pagi. Namun, penyebab kematian Yohan TST tak diungkapkan pihak agensi karena merupakan permintaan keluarga.

Kabar kepergian pria berusia 28 tahun ini tentu saja mengejutkan para penggemarnya. Dilansir Soompi , Yohan pertama kali debut sebagai member NOM pada 2015 lalu. Tapi, setelah NOM dibubarkan, Yohan kembali ke dunia K Pop pada 2017.

Ia bergabung dengan boygroup TST yang merupakan asuhan JSL Company. TST sendiri debut pada 1 Januari 2017 dengan mini album pertama mereka berjudul Time's Up . Baru baru ini TST melakukan comeback mereka pada Januari 2020 dengan single berjudul Count Down .

Mengutip KProfiles , Yohan TST memiliki nama asli Kim Jung Hwan. Ia dipercaya menempati posisi sebagai vokalis di TST. Yohan lahir di Ulsan pada 16 April 1992.

Ia memiliki berat 64 kg dan tinggi 180 cm. Tak hanya bernyanyi, Yohan juga memiliki kemampuan bermain drum dan piano. Yohan diketahui merupakan penggemar dari sejumlah boygroup, seperti VIXX, B.A.P, BTOB, dan INFINITE.

Hobinya adalah menonton film. Di situs KProfiles , tak banyak informasi mengenai Yohan TST. Beberapawarganet kaget akan kabar kematian Yohan, terlebih lagi karena Yohan cukup aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Postingan terakhirnya di Instagram pun dibanjiri ucapan duka netizen. Rip love, we will miss you Rest in peace angel we love you

May your soul rest in peace NOM kemudian bubar, Yohan kembali pada tahun 2017 dengan grup TST (Top Secret). Januari lalu, TST merilis album single berjudul Count Down .

TST kerap mempromosikan dan berbincang dengan penggemar melalui media sosial dan V Live.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here