Internasional

Pengendara Motor Terpental 3 Meter & Kendaraan Hancur Berkeping-keping VIRAL Video Kecelakaan

Sebuah video kecelakaan viral di Facebook. Dalam video tersebut, pengendara motor terpental sejauh 3 meter. Kendaraannya hancur berkeping keping seketika.

Dilansir World of Buzz , viralnya video tersebut bermula dari unggahan halaman Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS. Kecelakaan terjadi pada Rabu (20/11/2019) lalu, pukul 08.49 waktu setempat. Insiden berlokasi di lampu lalu lintas dekat UiTM Seri Iskandar, Perak, Malaysia.

Video merupakan rekaman dash cam sebuah mobil yang terlibat dalam kecelakaan. Mulanya, video berdurasi 30 detik itu menampilkan suasana jalan raya. Ada dua jalan yang berlawanan arah.

Jalanan terlihat lengang. Dari arah pengendara mobil, hanya ada satu kendaraan yang terlihat. Kendaraan itu adalah truk, yang jaraknya cukup jauh di depan mobil pemilik dash cam .

Ada pula mobil warna putih yang menyalip dari sisi kiri. Sementara itu, dari jalan yang berlawanan arah, tampak mobil yang sedang melintas. Ketika tiba di persimpangan, tampak lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau.

Mobil pemilik dash cam pun meneruskan lajunya. Dia berbelok ke kanan. Dalam rekaman tersebu,tidak begitu jelas ada kendaraan dari arahberlawanan.

Namun, saat mobil berbelok, terlihat sebuah sepeda motor yang melaju kencang. Alhasil, kecelakaan pun terjadi. Insiden itu terjadi sangat cepat dalam hitungan detik.

Tabrakan antara mobil dan motor tersebut menghasilkan hantaman yang begitu hebat. Akibatnya, pengendara motor itu pun terpental. Ia melayang jauh, hingga terpental sekitar 3 meter di depan mobil.

Sementara itu, sepeda motor warna merah yang dikendarai hancur seketika. Hantaman yang sangat keras mengakibatkan motor hancur berkeping keping dalam sekejap. Bagian bagian luar motor langsung terpisah.

Badan motor pecah berkeping keping menjadi sebuah kendaraan yang tak utuh. Beberapa saat setelah kecelakaan terjadi, pengendara motor terkapar di pinggir jalan. Helm merah yang digunakan saat berkendara lenyap dari kepalanya.

10 detik berselang, pria berbaju hitam itu tidak menunjukkan pergerakan. Tidak ada satu pun orang yang menolong pria itu. Pengendara mobil pun tak terlihat turun dari mobil untuk memeriksa keadaan pengendara motor tersebut.

Alhasil, tidak diketahui apakah pria itu masih dapat terselamatkan atau tidak. Video kecelakaan itu telah ditonton sebanyak 157.000 kali hingga Jumat (22/11/2019). Rekaman tersebut telah dibagikan sebanyak 540 kali di Facebook.

1.799 komentar membanjiri unggahan. Menurutmu, siapa yang salah?

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here