Metropolitan

Pelaku Melakukan Aksinya karena Terdorong Hasrat Oknum Driver Ojol Lecehkan Siswi SMK Ditangkap

Oknum driver ojek online (ojol) yang melecehkan siswi SMK, Y, di sebuah gang Keluarahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur berhasil ditangkap. Pelaku bernama Frengki Simanjutak (33) ditangkap di kediamannya pada Rabu (11/3/2020) sore. "Diamankan di rumahnya di wilayah Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas."

Saat diamankan, pelaku mengatakan ia pura pura menanyakan alamat pada korban saat akan melakukan aksinya. Diketahui, pelecehan yang dialami Y terjadi pada Senin (9/3/2020) pagi saat ia dalam perjalanan menuju sekolah. Mengutip , pelaku sempat menanyakan alamat kampus yang berada dekat lokasi kejadian.

Mengatakan pelaku langsung meraba ketika bertanya alamat padanya. "Pelakunya pakai atribut ojek online, dia pura pura tanya alamat kampus dekat sini (lokasi)." "Pas nanya langsung dia meraba," ungkap Y di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu.

Lebih lanjut, Y menyebutkan ia sempat melawan sebelum pelaku akhirnya kabur. Tak ragu ragu memukul pelaku dan menendang sepeda motor Varionya. "Saya pukul tiga kali sama nendang motor pelaku, tapi dia enggak jatuh dan langsung kabur," kata Y.

Tak hanya itu, Y sempat melihat ekspresi pelaku setelah melakukan aksinya. Menyebutkan pelaku hanya memasang ekspresi datar. "Muka pelaku habis meraba datar saja," ujar Y.

Sebelumnya, ada siswi SMA lainnya yang menjadi korban pelecehan seksual di lokasi yang sama. Menurut penuturan Y, korban berinisial N juga dipegang bagian tubuhnya oleh pelaku ketika perjalanan pulang ke rumah. Sama seperti Y, pelaku juga menanyakan alamat pada N untuk melancarkan aksinya.

"Tanggal 3 Februari (2020) kemarin juga ada yang jadi korban, pelajar kelas 3 SMA." "Lokasi kejadiannya sama, masih satu gang. Beda beberapa meter doang," terang Y. "Dia juga pura pura tanya alamat, sama seperti kejadian saya."

"Pas mau jawab payudaranya (N) langsung diraba, terus pelaku kabur," imbuh dia. Mengenai motifnya melakukan pelecehan, pelaku mengaku karena terdorong hasrat seksualnya. "Pengakuan yang bersangkutan dia melakukan perbuatan itu karena punya keinginan, hasrat seksual untuk memegang (payudara)," beber Kombes Arie, dilansir .

Akibat perbuatannya, Frengki kini mendekam di tahanan Mapolsek Ciracas untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia dijerat Pasal 281 KUHP tentang Perbuatan Asusila dan terancam hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan. Sebelumnya, aksi pelecehan yang dilakukan Frengki terekam CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter @black__valley1 pada Selasa (10/3/2020).

Pelecehan terhadap siswi. Kronologi pura pura bertanya alamat Langsung meremas payudara si korban.

Vario plat B 4090 TLX Kejadian tadi siang di Deket Pasar Rebo Video : jainuri ," tulisnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here