Seleb

Paniknya Sampe Ubun-ubun Cek Pencegahan Virus Corona di Sekolah Anak-anaknya Mulan Jameela

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela, mengungkap rasa khawatirnya terkait wabah virus corona setelah melihat sendiri kepanikan warga di swalayan. Mulan menceritakan pengalaman yang membuatnya mau tak mau ikut merasa was was sebagai orangtua. "Baru sehari negara kita dinyatakan ada dua orang dengan positif Covid 19, tapi paniknya sampe ubun ubun," tulis Mulan di Instagram Story nya @mulanjameela1, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

"Patut diakui, aku pun khawatir sampai harus cek segala macemnya," sambungnya. Terutama terhadap anak anaknya. Demi memastikan mereka aman dari virus corona, Mulan Jameela sampai mendatangi sekolah anak anaknya dan melihat sendiri persiapan pencegahan penyebaran virus tersebut. Beruntungnya, di kampus anak pertama dan sekolah anak kedua Mulan sudah menerapkan pemeriksaan suhu tubuh, anjuran cuci tangan, serta penempatan hand sanitizer di setiap kelas.

Namun untuk sekolah Safeea, ternyata belum melaksanakan imbauan dari Kementrian Kesehatan. Karena itu, Mulan menyarankan agar sekolah tersebut segera menerakan pemeriksaan kesehatan. "Alhamdulillah mau dilakukan (anjuran Kementrian Kesehatan) mulai besok. Kalo si bungsu, sekolahnya persis di sebelah rumah, jd insya Allah bisa dipantau," kata Mulan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here