Nasional

Pagi Ini Tjahjo Masih Pimpin Upacara Bendera di Kemendagri

Tjahjo Kumolo hari ini masih memimpin upacara bendera hari Senin (21/10/2019) sebagai Mendagri di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri, Bahtiar menjelaskan bahwa Tjahjo masih menjabat sebagai Mendagri sampai menteri menteri Kabinet Kerja jilid II disahkan. “Masa jabatan menteri dihitung sejak dilantik sampai berakhirnya masa jabatan dan diangkatnya menteri kabinet baru. Sehingga tak ada kekosongan jabatan sedetik pun,” ungkap Bahtiar usai upacara.

Bahtiar menjelaskan bahwa dalam upacara tadi pagi, Tjahjo yang bertindak sebagai inspektur upacara memberikan semangat kepada ASN (aparatur sipil negara) di lingkungan Kemendagri. Tjahjo pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pejabat dan ASN Kemendagri dan BNPP atas kerja samanya selama ini. “Hari ini beliau bersama ASN Kemendagri menyampaikan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI 2019 2024. Pak Tjahjo juga menyampakkan seluruh ASN Kemendagri mendukung visi dan misi program prioritas presiden dan wapres 2019 2024,” pungkas Bahtiar.

Hingga berita ini diturunkan, Tjahjo belum mau memberikan pernyataan kepada awak media usai pelaksanaan upacara bendera di Kemendagri pagi ini. Pantauan di Kantor Kemendagri mobil dinas Mendagri dengan nomor polisi RI 21 terparkir di depan Gedung A Kemendagri.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here