Travel

Museum Angkut & 6 Tempat Wisata di Kota Batu yang Cocok Dikunjungi Saat Malam Hari

Museum Angkut merupakan satu di antara tempat wisata yang ada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Selain Museum Angkut, ternyata Kota Batu juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa traveler kunjungi saat malam hari. Bagi traveler yang ingin menikmati suasana malam Kota Batu bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata berikut.

Traveler yang ingin menikmati suasana malam di Kota Batu, bisa mampir ke Alun alun Kota Batu. Alun alun Kota Batu bisa traveler kunjungi selama 24 jam dan gratis. Traveler bisa menemukan Alun alun Kota Batu di Jalan Diponegoro, Sisir, Batu.

Berikutnya ada Pasar Parkiran yang merupakan tempat wisata di Kota Batu yang cocok dikunjungi saat malam hari. Tempat wisata gratis ini memiliki beragam wahana permainan dan kuliner kaki lima yang siap memanjakan perut. Pasar Parkiran terletak di Jalan Sultan Agung No. 25 Sisir, Batu.

Omah Kayu bisa jadi pilihan tempat wisata di Kota Batu. Traveler pun bisa mengunjungi Omah Kayu saat malam hari. Letaknya yang tidak jauh dari Taman Langit Gunung Banyak, membuat tempat wisata ini layak untuk dikunjungi.

Sesuai dengan namanya, di Omah Kayu traveler bisa menemukan rumah pohon yang menawarkan pemandangan kota Batu. Omah Kayu bisa terletak di Jalan Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu. Batu Night Spectacular merupakan satu tempat wisata di Kota Batu yang bisa traveler kunjungi saat malam hari.

Tempat wisata di Kota Batu ini dilengkapi dengan puluhan wahana super menarik. Tidak hanya sekadar menikmati wahana permainan, traveler juga bisa berburu kuliner lezat di sini. Traveler bisa menemukan Batu Night Spectacular di Jalan hayam Wuruk No. 1 Oro oro Ombo, Batu.

Taman Langit Gunung Banyak terletak di Jalan Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu. Tempat wisata di Kota Batu ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB. Dari Taman Langit Gunung Banyak, traveler bisa melihat hamparan perbukitan, pemandangan kota Batu dari atas ketinggian.

Wisata Payung merupakan satu tempat wisata di Kota Batu yang bisa traveler kunjungi saat malam hari. Traveler bisa menemukan Wisata Payung di Jalan Brigadir Jenderal Moh. Manan Songgokerto, Batu.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here