Travel

Mengintip Fasilitas Villa di Bali Harga Rp 40 Juta per Malam

Bali merupakan satu destinasi wisata di Indonesia yang tak pernah sepi wisatawan mancanegara. Di Bali, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas wisata menarik. Mulai dari pemandangan alam, festival, budaya, seni pertunjukan, wisata belanja, kuliner hingga deretan pantai eksotis, semua bisa ditemukan di Bali.

Namun, tak jarang wisatawan yang liburan ke Bali memilih berdiam di villa. Pasalnya, banyak villa di Bali yang tak cuma menawarkan kenyamanan, tetapi juga keindahan dan suasana berbeda. Bagi wisatawan yang suka liburan mewah, Bali menjadi destinasi yang cocok.

Villa di Bali ditawarkan dengan harga beragam, sesuai fasilitas dan view nya. Jika kamu ingin merasakan liburan mewah dengan bermalam di villa di Bali, Noku Beach House bisa jadi pilihannya. Noku Beach House di Seminyak, Bali bagai surga tersembunyi di Bali yang dapat menampung hingga 12 orang.

Villa di Bali ini punya 6 kamar tidur dengan balkon langsung menghadap ke laut dan teras pribadi. Setiap kamar Noku Beach House memiliki kamar mandi dengan bathtub. Bermalam di Villa di Bali, Noku Beach House, kamu akan menikmati fasilitas yang membuatmu betah.

Kamu juga tidak perlu mengantri di Potato Beach Club, karena di Noku Beach House ada kolam sepanjang 27 meter yang bisa kamu nikmati sendiri. Mirip dengan yang ada di Potato Beach Club, kolam ini mengarah ke pemandangan laut. Di tepinya, berjajar kursi berjemur bagi kamu yang mengidamkan kulit cokelat keemasan.

Noku Beach House menyediakan pelayan pribadi, mobil dengan sopir gratis selama delapan jam sehari, dan seorang koki yang menyiapkan sarapan setiap hari. Harga sewa villa di Bali, Noku Beach House mulai dari 2.800 dolar per malam atau sekitar Rp 40 juta. Harga sewa villa di Bali, Noku Beach House bisa lebih mahal saat high season atau musim liburan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here