Seleb

Melaney Kaget Dengar Namanya Nikita Mirzani Pernah Takut saat Dilaporkan Sosok Ini Dikenal Garang

Dikenal berani dalam berargumen, Nikita Mirzani nyatanya juga pernah merasa gentar saat berkasus dengan seseorang. Kepada Melaney Ricardo, Nikita Mirzani mengaku pernah merasa takut saat dilaporkan oleh seseorang ke polisi. Mendengar penuturan Nikita Mirzani, Melaney Ricardo pun terkejut.

Presenter ternama itu mengaku kaget saat mengetahui Nikita Mirzani pernah berkasus dengan sosok yang ia tak pernah duga. Cerita tersebut diurai Nikita Mirzani di vlog Melaney Ricardo yang dikutip pada Jumat (5/6/2020). Termasuk soal perangainya, Nikita Mirzani bahkan tak keberatan membongkar hal yang selama ini tak diketahui publik.

Ya, kepada publik, Nikita Mirzani mengaku pernah takut pada seseorang. Cerita itu dilayangkan Nikita Mirzani saat disebut pemberani oleh Melaney Ricardo. Nyatanya diakui Nikita Mirzani, ia juga pernah merasa gentar.

"Gue kalau ngelihat dari luar nih, kemasan Nikita Mirzani, kayaknya kan lu enggak ada takutnya. Tapi sebetulnya lu pernah enggak mengalami kayak ribut sama si A atau B, lu kayak gentar juga," tanya Melaney Ricardo. "Ada, sekali," ucap Nikita Mirzani. "Masa sih ? Lu kayaknya enggak ada takutnya loh cuy," akui Melaney Ricardo.

Penasaran, Melaney Ricardo pun memberi kode agar diberi tahu siapa sosok yang membuat nyali Nikita Mirzani ciut. Hingga akhirnya, mantan istri Dipo Latief itu pun menyebutkan satu nama. Namun tak di depan kamera, Nikita Mirzani hanya menyebutkan nama tersebut di telinga Melaney Ricardo.

"Aku kasih tahu, Aku bisikin aja tapi," ucap Nikita Mirzani. "Iya iya," pungkas Melaney Ricardo. Mendengar nama yang disebutkan Nikita Mirzani, Melaney Ricardo pun syok.

Sambil tertawa, ia lantas mengaku takut dengan sosok yang pernah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. "Lah ha ha ha, iya sih, Gue juga takut kalau itu," ucap Melaney Ricardo seraya tertawa. "Itu takut Aku," kata Nikita Mirzani.

Meski begitu kasus tersebut tidak sampai lama. Sebab diakui Nikita Mirzani, dirinya langsung cepat mengatasinya. "Gila. Gara gara kesebut inisial doang, besoknya langsung terima laporan polisi. Secepat itu. Tapi akhirnya udah selesai," kata Nikita Mirzani.

"Oh, wah Alhamdulillah Puji Tuhan," pungkas Melaney Ricardo. "Karena Aku minta bantuan orang yang kenal," ujar Nikita Mirzani. Atas kejadian dilaporkan sosok yang ditakutinya, Nikita Mirzani mengaku gentar.

Meski begitu, Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo masih merahasiakan siapa sosok yang ditakuti Nyai tersebut. "Jadi lu gentar tuh ? Dag dig dug ?" tanya Melaney Ricardo. "Lumayan. Tapi sebenarnya, dia juga kalau dilanjutin pun, Niki ngomong yang Niki tahu. Dan dia juga tahu Niki tahu sesuatu. Cuma yaudah," ucap Nikita Mirzani.

"Netizen enggak perlu tahu ya," kata Melaney Ricardo. Artis peran Nikita Mirzani segera melelang sebuah mobil Mini Cooper miliknya yang berjenis Mini John Cooper Works Cabrio. Nikita akan mulai melelang mobilnya melalui fitur Instagram Live, pada Rabu (13/5/2020) pukul 20.0 WIB nanti.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, lelang ini diakui Nikita Mirzani sebagian akan digunakan membantu penanganan pandemi Covid 19. Jadi, ada sebagian dana dari hasil penjualan mobil tersebut yang akan dia sumbangkan. ”Sebagian dana hasil lelang akan didonasikan lho! Save the date!“ tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya di Instagram.

Dalam Instagram story, Nikita Mirzani kembali menegaskan, mobil itu adalah mobil baru yang semula akan dia berikan untuk sang adik. “Tapi adik gue menolak, dan dia lebih milih untuk pakai supir saja, Jadi mobil itu akan dilelang dan uangnya akan membantu orang orang yang membutuhkan,” ujar Nikita Mirzani. FOLLOW US :

Bagi kalian yang berminat, Nikita Mirzani menerapkan sejumlah aturan dalam lelang ini. Antara lain, lelang akan ditutup 15 menit sebelum live berakhir pada pukul 21.00 WIB. Harga awal dan kelipatan bid akan dia informasikan pada saat lelang dimulai. Begitu pula dengan kelipatan penawaran yang dibenarkan.

Kendati demikian, jika masih ada bid saat lelang akan ditutup maka akan ada perpanjangan waktu 15 30 menit. Selanjutnya, pemenang lelang adalah yang mengajukan bid tertinggi di atas tulisan close admin. Lalu, apabila pemenang pertama melakukan bid & run, maka barang akan ditawarkan kepada pemenang kedua, dengan harga antara pemenang pertama & kedua (nego).

Apabila tidak sepakat, maka lelang akan dilanjutkan di hari selanjutnya. Disebutkan, pemenang akan mendapat pesan personal dari akun @mini_maxindo. Tak hanya itu, peserta yang melakukan bid & run akan diekspos di Instagram.

Sebagai informasi, jenis Mini John Cooper Works Cabrio ini memiliki pasaran harga Rp 1,190 miliar. Kendaraan mewah berkapasitas empat orang ini memiliki fitur keren, karena bagian kap atas nya yang bisa dibuka dan ditutup.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here