Travel

Mantan Pramugari Ini Bongkar 5 Kebiasaan Buruk Penumpang di Pesawat

Mantan Pramugari ungkap kebiasaan buruk penumpang di pesawat. Saat di dalam pesawat, pramugari bertugas untuk membantu penumpang selalumerasa nyaman. Karena tugas pramugari yang selalu melayani dan membantu penumpang, membuat penumpang berharap terlalu banyak kepadanya.

Melansir dari express.co.uk, seorang mantan pramugari mengungkapkan berbagai keluhan yang sering dialami pramugari selama bertugas. Selama melakukan pekerjaan, pramugari telah bertemu dengan karakter penumpang yang berbeda beda. Mulai dari penumpang yang memiliki karakter ramah hingga penumpang yang menyebalkan.

Dari keseluruhan penumpang yang pernah pramugari temui di dalam pesawat ada beberapa yang melakukan kebiasaan buruk ini. Meskipun hal tersebut bukanlah sebuah larangan, namun penumpang harus paham betul kapan saat terbaik melepaskan alas kaki dan kapan harus memakainya. Para pramugari memberikan saran untuk mengenakan alas kaki ketika berjalan menuju kamar mandi.

Dilansir dari laman express.co.uk, kebiasaan buruk lain yang sering dilakukan oleh penumpang adalah mengacuhkan kru pesawat. Meskipun terdengar sepele, namun tindakan acuh tak acuh kepada kru pesawat cukup menyebalkan bagi pramugari. Apalagi ketika pramugari memberikan sapaan "Selamat Datang", banyak penumpang yang hanya diam saja.

Kebiasaan buruk penumpang ini kerap membuat pramugari dan kru pesawat lain merasa kesal. Kebiasaan buruk ini sering dilakukan oleh penumpang pesawat. Terkadang penumpang tidak menghiraukan himbauan dari pramugari untuk mematikan ponsel.

Tindakan ini akan membuat pramugari jengkel dan kesal. Pramugari akan selalu mengingatkan penumpang untuk membuka penutup jendela, ketika akan<span ></span>take off<span ></span>dan saat akan landing. Namun perintah pramugari untuk membuka pintu jendela ini kadang tidak dihiraukan oleh sebagian penumpang.

Padahal himbauan tersebut berkaitan dengan keselamatan penerbangan. Selain meminta penumpang untuk membuka penutup jendela, pramugari juga meminta penumpang untuk menegakkan kursi dan memasang sabuk pengaman. Ada beberapa penumpang yang tidak memperhatikan permintaan untuk memasang sabuk pengaman.

Kebiasaan ini membuat pramugari merasa jengkel.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here