Metropolitan

Mahasiswa Magister Hukum UBK & Yayasan Istaqim Jakarta Gelar Sunatan Massal

Mahasiswa Magister Hukum Universitas Bung Karno (UBK) bekerjasama dengan Yayasan Istaqim Jakarta mengadakan sunatan kepada 25 anak sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di Yayasan Istaqim, Minggu (22/12/2019). Seperti diketahui, pengabdian masyarakat adalah salah satu wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi Kegiatan sunatan massal ini merupakan agenda rutin yang diadakan di Yayasan Istaqim setiap Maulid Nabi Muhammad atau tanggal 12 Rabiulawal.

Salah satu dosen Magister Hukum UBK,Dr. Puguh Aji Hari Setiawan, S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan sebagai seorang pendidik harus menegakkan Tridarma Perguruan Tinggi yaitu memberikan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, "Sebagai pendidik, kita harus menegakkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni memberikan pengajaran dan peneltian serta pengabdian masyarakat," kata Puguh Aji Hari Setiawan. Sementara itu, senada denganPuguh Aji Hari Setiawan, Ketua Ikatan Mahasiswa Magister UBK,Djemi Lalisang SH mengatakan manusia harus bisa bermanfaat untuk manusia lainnya.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami selaku mahasiswa magister hukum UBK sekaligus turut serta dan berpastisipasi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus juga kegiatan ini merupakan kegiatan tutup Tahun 2019," ungkap Djemi Lalisang.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here