Seleb

Maaf Belum Bisa Jadi Cucu yang Baik Nenek Terbaring Sakit di RS Juwita Bahar Unggah Video Haru

Anisa Bahar menyampaikan kabar tak sedap. Pasalnya, ibunda dari Anisa Bahar kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Anisa Bahar bahkan mengaku harus banting tulang dari panggung ke panggung demi biaya pengobatan.

Padahal, pemilik goyang patah patah ini mengaku sangat ingin merawat sang ibunda tercinta. "Kalau kerjaan aku yang harus kerja, kalau aku nggak kerja biaya mama siapa yang bayar,” kata Anisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12). Selama ia bekerja, Anisa berbagi tugas dengan anak dan sanak saudaranya untuk menjaga ibunya yang sedang berada di ruang ICU.

Sama dengan Anisa Bahar, putrinya, Juwita Tofhany alias Juwita Bahar pun meminta doa dari netizen untuk kesembuhan neneknya. Di akun Instagramnya, Juwita Tofhany juga mengunggah video neneknya semasa sehat. Ia berharap neneknya itu bisa diangkat penyakitnya dan kumpul kembali bersama keluarga.

"Mohon doa nya untuk kesembuhan nene aku yah teman teman semua.. Supaya nene bisa kumpul lagi sm kita dan ketawa kaya dulu lagi Amin YRA," tulis Juwita. Juwita Tofhany lantas mengenang kelucuan sang nenek semasa sehat.

Hal itu terbukti dari rekaman video yang ia posting. "Ne, ayo semangat lawan penyakitnya nene pasti bisa kita semua kangen sm nene yg rock and roll, rewel, bawel, lucu, jago masak, diajak kemana pun hayo aja nene slalu bilang “ayo neng nene temenin, jw mau kemana kemana bilang misalnya ne kesana yuk nene mah hayu kemana jg hayu kalo diajak mah (sambil ketawa) kita mah siap aja siapa takut,, Ya kalo mau nene tememin hayu nene mah seneng aja lagian jg sembari temenin cucu nene," lanjutnya.

Juwita lantas ingat saat dia diajak ke pemandian air panas oleh sang nenek. Menurutnya, itu pengalaman yang tak bisa ia lupakan seumur hidup. "Nene jg sering banget ngajakin jw ke pemandian air panas dan nene mau ikut nene bilang bagus buat kulit neng ih bener deh."

"Pokoknya masih banyak lagi hal yg jw kangenin dari nene. Maafin jw ya nek, mngkn blm bs bahagiain nene blm bs jd cucu yg baik buat nene blm bs bawa nene ke pemandian air panas maka nya nene sembuh ya kita kesana. Kita semua sayang nene dan kangen nene," pungkasnya.

Postingan Juwita Tofhany itu kemudian banjir komentar doa oleh netizen. Diketahui, ibu dari Anisa kini harus berjuang melawan penyakit stroke yang didetitanya yang semakin menggerogoti tubuhnya. Seperti unggahan Anisa di instagramnya, berbagai alat sudah terpasang di tubuh sang ibu yang sedang dalam kondisi koma.

Walau belum bisa berbicara, namun sudah ada sedikit respon seperti air mata yang keluar saat Anisa melantunkan ayat suci disampingnya. “Kemarin sih aku ngajiin pertama tama nyokap gak ada respon. Tapi kalau sekarang, kemarin aku ngajiin, mama keluar air mata.

Aku pandu terus aku minta mama baca syahadat,” pungkas Anisa.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here