Travel

Layanan Kos-kosan ala RedDoorz KoolKost

Menjadi salah satu platform yang berfokus pada layanan pemesanan hotel online terbesar se Asia Tenggara, RedDoorz menguatkan posisinya dengan menghadirkan kos kosan bernama 'KoolKost'. Vice President of Operations RedDoorz Adil Mubarak mengatakan bahwa ada beberapa aspek yang mendorong pihaknya meluncurkan layanan terbaru ini. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam agenda 'Peluncuran Koolkost' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Beberapa tahun belakangan ini peningkatan urbanisasi terjadi seiring dengan peningkatan harga rumah," ujar Adil. Fenomena ini, kata dia, tentunya menyebabkan terjadinya peningkatan permintaan terhadap hunian kos di Indonesia. "Khususnya di kalangan milenial dan Gen Z yang tinggal di kota kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Ini alasan kami dengan bangga meluncurkan KoolKost," jelaa Adil.

Koolkost merupakan layanan baru RedDoorz yang menawarkan hunian kos yang terjangkau dan terkelola secara baik. Layanan ini tentu saja akan memudahkan para pelanggan RedDoorz untuk melakukan penyewaan kamar secara fleksibel. Saat ini, ada lebih dari 100 jaringan properti kos yang beroeraai melalui layanan KoolKost dan tersebar pada 14 kota di tanah air.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here