Internasional

Lansia di Jepang Diringkus Setelah Menikam Polisi yang Memergokinya Saat Mencuri Wiski di Konbini

Seorang kakek di Jepang berusia 73 tahun, Hirotaka Serada mencuri minuman keras wiski dari dalam konbini Seven Eleven di Kota Yotsukaido Perfektur Chiba 15 Desember lalu. Hirotaka Serada akhirnya tertangkap polisi, Senin (16/12/2019) malam. Pada tanggal 15 Desember lalu Serada malam hari ke konbini tersebut berusaha mengutil Wiski di Seven Eleven Onakagi, tetapi kemudian ketahuan petugas konbini yang berusaha mencekalnya.

Ketakutan tertangkap, Serada mengeluarkan pisau dan menusuk petugas konbini. "Saya menikam petugas karena saya terjebak saat mengutil. Saya panik lalu menusuknya. Tak ada niatan untuk membunuhnya," pengakuan Serada kepada polisi setempat. Senin (16/12/2019) malam Serada ditangkap di tempat tinggalnya yang diketahui setelah polisi melihat CCTV rekaman pencurian tersebut. Setelah mencuri dan menikam, Serada lalu melarikan diri. Polisi mengusutnya dan menemukan rumah tinggalnya.

Polisi menangkap Serada di rumah tinggal kalangan lansia yang berlokasi di Sodegaura. "Wiskinya untuk diminum sendiri tak ada tanda tanda untuk diperjualbelikan," tambah sumber itu. Serada diduga sebagai peminum alkohol yang cukup berat.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here