Otomotif

Lampaui Target, Suzuki Raih Penjualan 869 Kendaraan di GIIAS Surabaya 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan pencapaian target penjualan di pameran otomotif tahunan terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung mulai 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Mengusung tema 'Urban Sporty Gear', booth Suzuki yang mampu memancing minat pengunjung untuk mampir meraih penjualan sebanyak 869 kendaraan. Atas capaian ini, Makmur menyatakan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan Suzuki.

Selama GIIAS Surabaya 2019, All New Ertiga menjadi penyumbang penjualan terbesar sebanyak 339 unit atau berkontribusi 39 persen dari total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. Model terbaru All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga meraih penjualan positif selama GIIAS Surabaya 2019 sebanyak 152 unit.

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno. Untuk volume penjualan semua model, Suzuki Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kendaraan di segmen komersial ringan dengan membukukan SPK sebanyak 198 unit. Suzuki Ignis di GIIAS Surabaya 2019 meraih total penjualan 74 unit. Model model kendaraan Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S Cross, dan Karimun Wagon R juga berkontribusi terhadap penjualan mobil Suzuki di GIIAS Surabaya 2019. Selama pameran berlangsung diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada menawarkan berbagai insentif menarik dengan didukung beberapa perusahaan leasing yang juga memberikan penawarkan spesial selama pameran berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan test drive untuk calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here