Otomotif

Kredit Mobil Bekas Hanya di Mobil88

Kredit Mobil Bekas Hanya di Mobil88

Banyak cara untuk mendapatkan mobil idaman yang telah lama Anda impikan. Membelinya secara tunai atau kredit bisa menjadi pilihan. Sementara bila bujet Anda tidak memungkinkan untuk membeli mobil baru, bisa memilih kredit mobil bekas di showroom mobil yang dekat dengan Anda.

Sejak pandemi Covid-19 mewabah di hampir seluruh penjuru dunia, Indonesia juga akhirnya memberlakukan social distancing untuk beberapa waktu. Tujuan tentu saja, agar menghentikan penyebaran virus tersebut. Demi mendukung dan mentaati program, akhirnya tidak sedikit pula perusahaan atau bisnis yang berhubungan dengan banyak orang harus menutup toko atau showroomnya.

Tidak saja bisnis yang menawarkan kebutuhan sehari-hari, perusahaan yang menawarkan penjualan  mobil bekas juga menggunakan cara ini untuk menjangkau masyarakat. Dan bila saat ini Anda mau mengajukan kredit untuk mobil, bisa menggunakan cara sosial distancing ala Mobil88 yang akan memudahkan proses pencarian Anda.

Lantas, apa saja  yang ditawarkan Mobil88 untuk Anda, berikut ini penjelasannya.

Gunakan Aplikasi atau Website

Tidak perlu waktu lama untuk mencari mobil yang Anda inginkan. Cukup unduh aplikasi Mobil88 atau melihat langsung di situs Mobil88. Di sana Anda bisa melihat sederet kendaraan roda empat yang direkomendasikan. Dari mulai seri terbaru, mobil dengan penawaran hot deals atau mobil dengan harga promosi.

Proses selanjutnya, Anda bisa menentukan kendaraan mana yang paling tepat untuk Anda, kemudian lakukan live chat dengan customer service Mobil88. Pastikan Anda melakukannya pada jam kerja agar bisa mendapatkan respon cepat.

Lengkapi Persyaratan

Mengajukan kredit mobil bekas di Mobil88 bukanlah hal sulit. Setelah Anda bicara dengan customer service, langkah selanjutnya adalah menyiapkan sejumlah persyaratan. Adapun dokumen-dokumen yang harus dilengkapi, seperti; KTP yang telah di fotocopy, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Penghasilan atau rekening koran 3 bulan terakhir, NPWP juga Surat Izin Praktik bila Anda memiliki profesi khusus.

Selanjutnya dokumen bisa Anda kirim secara online ke Mobil88 yang akan dilanjutkan kepada perusahaan leasing yang bekerjasama dengan Mobil88. Setidaknya dibutuhkan waktu 3 hingga 4 hari untuk proses survey hingga persetujuan kredit bisa diterima atau tidak. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu paling lama 2 x 24 jam untuk mendapatkan mobil yang telah Anda incar sebelumnya.

Proses Pembayaran

Pembayaran kredit mobil bekas terutama di Mobil88, bisa menggunakan kartu kredit Anda atau juga menggunakan Virtual Account Mobil88. Dengan jumlah cicilan yang fleksibel, Anda juga bisa menentukan jangka waktu proses kredit kendaraan berlangsung. Aplikasi dan situs Mobil88 juga telah dilengkapi dengan fitur finansial kalkulator yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui jumlah total down payment hingga jumlah cicilan yang harus dibayar secara mandiri.

Dan yang terpenting, mobil yang telah Anda beli baik secara cash maupun kredit di Mobil88 telah memiliki dan terproteksi asuransi sehingga menguntungkan kedua belah pihak.

Itu dia beberapa tips social distancing ala Mobil88. Anda masih bisa mendapatkan mobil secara kredit yang prosesnya dilakukan secara online. Namun untuk mempermudah proses transaksi kredit mobil bekas, sebaiknya Anda memilih showroom terdekat di kota Anda. Saat ini, Mobil88 telah tersebar diberbagai kota besar di Indonesia, seperti  Jakarta, Depok, Palembang, Denpasar, Bandung, Balikpapan, Surabaya dan masih banyak lagi.

Pastikan juga jarak Anda dan showroom Mobil88 tidak lebih dari 30km agar Anda bisa meminta layanan COD atau Cash On Delivery untuk membeli mobil yang Anda inginkan. Manfaatkan juga kesempatan test drive yang ditawarkan Mobil88 sebelum Anda memutuskan untuk membeli kendaraan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here