Metropolitan

Karyawan Restoran di Mal Pluit Tikam Rekan Kerjanya Karena Sakit Hati

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rahmat Sumekar mengungkapkan alasan Yogi Dawamul Hidayat (22), pegawai Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara yang menusuk rekan kerjanya bernama Asela Rumapea (46). Penusukan tersebut terjadi pada Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Rahmat mengungkapkan pelaku sakit hati setelah korban mengancam akan melaporkan perbuatannya ke bosnya.

"Jadi yang bersangkutan ini sakit hati, karena mau dilaporkan ke bosnya sama korban," ujar Rahmat saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019). Sebelum peristiwa ini terjadi pelaku pernah melakukan pemukulan kepada korban serta karyawan lain. Korban sempat mengancam akan melaporkan perilaku pelaku ke bosnya.

Pelaku dan korban kemudian terlibat percekcokan. Pelaku yang takut dipecat oleh sang bos akhirnya malah menusuk korban. "Karena takut dipecat dan komunikasi menemui jalan buntu akhirnya dia ambil pisau ke kostan dan menusuk korban," tutur Rahmat.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Metro Penjaringan. Sementara korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna hitam.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here