Otomotif

Jumlah Peserta Susut, Ini Daftar Merek yang Menghilang dari Arena GIIAS 2019

Pameran otomotif GIIAS akan berlangsung pada 18 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Informasi awal yang dirilis pada Selasa 26 Februari 2019, jumlah peserta untuk mobil terdiri dari 25 merek, dan sepeda motor ada 7. Merek mobil yang sudah terdaftar sebagai peserta, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, serta Ud Trucks. Sementara 7 merek motor yang sudah terdaftar ikut pameran seperti, Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki dan Viar.

Apabila dibandingkan dengan data tahun lalu, jumlah peserta pameran tersebut menurun. Penyelenggaraan GIIAS 2018 secara total diikuti 37 merek, sedangkan tahun ini menjadi 32 brand. Merek seperti Porsche, Renault, hingga Tata Motors tidak terdaftar. Sementara brand motor BMW Motorrad, Harley Davidson, KTM, dan Nozomi pun ikut menghilang dari daftar peserta GIIAS 2019.

Tema GIIAS 2019 Inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam tema “Future in Motion”, yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. "Jadi Gaikindo akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global," ucap Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam siaran resmi, Rabu (27/2/2019). Pameran GIIAS 2019 juga akan membawa transformasi digital menjadi hidup. Ajang ini juga adalah inspirasi teknologi otomotif.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here