Seleb

Intip Potretnya Bersama Raqeema & Rasheed Bahagianya Nabila Syakieb Punya Anak Cewek & Cowok

Artis peranNabila Syakieb (34) telah melahirkan anak keduanya pada Jumat 4 Oktober 2019 lalu. Anak keduanya berjenis kelamin laki laki, diberi namaRasheed Ravindra Radina. Nama putra Nabila terbilang unik, lantaran nama depan, tengah dan belakang sama sama berawal R.

Begitu pula dengan anak pertamanya, Nabila memberikan namaRaqeema Ruby Radinal, sama samatriple R. Menurut sebuah sumber, nama putra kedua Nabila bernuansa Islami dan memiliki makna. Rasheed adalah modifikasi dari nama “Rasyid”, yang diambil dari bahasa Arab Islami bermakna petunjuk.

Sedangkan nama “Ravindra” dalam bahasa Sansekerta, memiliki arti kuat dan menggambarkan kekuatan matahari. Nama belakang “Radinal” diambil dari nama sang ayah, Reshwara Argya Radinal. Kini usia Rasheed anak kedua Nabila, memasuki 4 bulan.

Sedangkan Raqeema baru menginjak usia 2 tahun pada 6 Februari 2020 lalu. Sudah terlihat bertumbuh dan makin lincah. Nabila pun membagikan potret putra putrinya di Instagram.

Wajah anak keduanya ini terlihat sangat mirip dengan Raqeema saat masih bayi. Semenjak jadi seorang Ibu, Nabila mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia pun terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama anak dan mengikuti kegiatan suaminya.

Berikut sejumlah potret Nabila bersama dua buah hatinya. Saat ditanya soal kapan akan kembali berakting, Nabila sempat mengungkap ia hendak kembali main sinetron setelah kelahiran putri pertamanya. Namun ternyata, ia mendapat rezeki hamil lagi, sehingga rencana syuting itupun tertunda.

"Memang istirahat dulu. Kemarin mau mulai syuting (sinetron), tetapi alhamdulillah dikasih rezeki (hamil) lagi," kata Nabila Syakieb saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8/2019). Nabila mengatakan, ia memang sudah waktunya untuk beristirahat sejenak dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya selama ini. Alasannya, finalis Gadis Sampul 1999 itu sudah bekerja marathon untuk membintangi berbagai judul sinetron kejar tayang.

Ia juga libur dari dunia akting demi memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Meski demikian, Nabila tidak dapat menutupi perasaannya yang rindu berakting setelah dua tahun vakum. "Kangen pasti ada. Cuma ya sekarang prioritasnya lagi anak aja dulu,"

"Nanti kalau anaknya sudah mulai bisa ditinggal baru mulai syuting lagi," kata Nabila Syakieb.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here