Seleb

Ini Kata-kata Menyentuh Rekan Roy Kiyoshi buat Ibunda Bilqis Robby Purba Ajak Ayu Ting Ting Nikah

Akhir akhir ini, presenter Robby Purba kerap dijodoh jodohkan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Hal ini bermula saat tersiar kabar bahwa Robby Purba menghadiri acara ulang tahun Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Dilain sisi, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini juga dikabarkan tengah dekat dengan designer kondang, Ivan Gunawan.

Namun baik Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawanengganmemberikanpenjelasanmengenai hubungan mereka itu. Uniknya, Ayu Ting Ting belum lama ini dipertemukan Robby Purba dalam acara televisi 'Brownis' dan diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (11/11/2019) Mulanya, Robby Purba yang kala itu menjadi bintang tamu, mendapat pertanyaan dari Ruben Onsu perihal jodoh

Rupanya, pihak keluarga menginginkan wanita yang sesuai dengan marga Robby Purba. Namun kini, Robby Purba memiliki kelonggaran dari pihak keluarga untuk memilih wanita baik dari Jawa, Betawi dan lainnya. Pengakuan Robby Purba ini pun membuat Ayu Ting Ting menjadi salah tingkah.

Bahkan mantan istri Enji Baskoro itu nampak kesemsem hingga bergelendot mesra di lengan Robby Purba. Ivan Gunawan yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting pun langsung beri ancaman lucu pada Robby Purba. Ruben Onsu yang merasa gemes dengan tingkah ketiganya,menantang Robby Purba untuk menunjukkan caranya mengajak seorang wanita menikah.

"Kalau seandainya Ayu di tengah dong Yu, gue mau ngeliatin ada dua pria yang ngedeketin lo. Yang pertama Robby Purba,"kata Ruben. "Coba kalau Robby ngedeketin Ayu, misalnya gini nih. Lu ngajakin Ayu nikah, kalau cowok ngajakin Ayu nikah gimana?" Sebelum melakukan tantangan Robby Purba nampak bergurau seolah dirinya tak bisa bicara, karena sebelumnya ia mendapatancaman dari Ivan Gunawan.

Penonton di studio pun dibuat tertawa denganbercandaan Robby Purba. Mesra dengan menggandeng tangan Ayu, Robby Purba mencobamelakukantantangan darisuami Sarwendah itu. Robby Purba pun langsung mengeluarkan kata kata romantis pada Ayu Ting Ting.

Sembari terus menggengam tangan Ayu Ting Ting, Robby Purba menyebut jika ia akan menentramkan hidup dari ibunda Bilqis itu. "Love, berteman dengan kamu itu memang menyenangkan, tapi menjadi pasangan kamu itu pasti lebih menentramkan. Kalau kamu pilih aku, aku yakin aku akan menentramkan hidup kamu," ucap Robby Purba. Tantangan yang sama juga diberikan pada Ivan Gunawan, namun dirinya malah meminta Ayu Ting Ting untuk melakukannya.

Ulah lucuantara Robby Purba, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ini pun langsung mengundang tawa dari penonton. Diakhir sesi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Robby Purba nampak berfoto bersama dan diunggah di akun Instagram @brownis_ttv. Presenter<span ></span> <span ></span>akhir akhir ini dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut<span ></span> .

Presenter kondagn<span ></span> , hingga kini memang masih betah menyendiri meski usianya menginjak angka 33 tahun. Uniknya, mantan istri dari Enji Baskoro itu diberitakanmenjaditipe wanita idaman yang selama ini dicari<span ></span> . Mulanya, Ruben Onsu menampilkan artikel berita yang menyebut bila<span ></span> <span ></span>merupakan wanita idaman<span ></span> .

Saat mengetahuiartikel berita itu,<span ></span> <span ></span>langsung gelendotan di punggung<span ></span> . Bahkan, Robby Purba tampak mengusap usap lengan dari Ayu Ting Ting. Ruben Onsu pun nampak menjadi 'kompor' terkait isu<span ></span> <span ></span>yang menjadi idaman dari Roy Purba itu.

''Wen (Wendy) satu kata gua melihat adegan tadi, ini buat Igun, Sakiiit!!"<span ></span>kata Ruben Onsu sambil memperagakan sakit hati. Melihat tingkah polah manja<span ></span> , justu membuat<span ></span> mengancam rekan<span ></span> <span ></span>itu. ''Ini dengerin ya, Netizen kalau gue harus luapin rasa cemburu di depan Ayu dan Robby, ya gue ngapain?

Lu lihat kalau sampai Robby pulang kakinya pengkor berarti itu kiriman dari gue!''<span ></span>ucap Ivan Gunawan. Mendengar cletukan dari<span ></span> <span ></span>itu,<span ></span> <span ></span>langsung memberikan sindiran. ''A… lu mainnya alus ya, mainnya alus,''<span ></span>sindir<span ></span> <span ></span>sambil nunjuk<span ></span> .

Uniknya, suami Sarwendah menamai ancaman<span ></span> <span ></span>itu ajian ratu ilmu hitam. ''Itu namanya ajian ratu ilmu hitam,''<span ></span>kata Ruben Onsu. Setelahnya,<span ></span> <span ></span>pun nampak memancing mancing kedekatan ibunda Bilqis itu dengan<span ></span> .

''Jujur, abang (Robby Purba) dari dulu sampai sekarang masih suka sama<span ></span> ?''<span ></span>tanya<span ></span> . ''Kemarin udah ketemu pas Ayu ulang tahun ya','<span ></span>jawab Robby sambil melirik Ayu. ''Iya ketemu, dia kan kasih surprise sama temen temen manajemen,''Ayu Ting Ting membenarkan.

Ruben Onsu yang tak lain adalah sahabat dari Ayu Ting Ting pun langsung menanyakan kejelasan hubungan keduanya pada Robby Purba. ''Enggak, kenepa sih bang kalau serius sama Ayu kenapa nggak diseriusi bang?''<span ></span>tanya Ruben. ''Iya, kenapa nggak diseriusin sih bang,''<span ></span>timpalIvan.

Sontak seluruh penonton langsung menyoraki<span ></span> "kalimatnya sok profesional, sok bijak padahal sakit hati''<span ></span>kata Ruben Onsu dramatis. ''<span ></span> <span ></span>biasanya kerjaannya MC kan, kalau lu pas lagi kerja 'selamat…'''<span ></span> <span ></span>parodikanancamannya.

Aksi<span ></span> <span ></span>ini pun kembali menuai sorakan dari penonton.<span ></span>

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here