Seleb

Ini Curhatnya Ibu Sambung Shireen Sungkar Sempat Ingin Pulang menuju Orangtua Dinikahi Mark Sungkar

Kehidupan rumah tangga Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala memang cukup mencuri perhatian. Jarak usia yang terpaut 45 tahun tak menjadi penghalang bagi mereka untuk bersatu. Seperti yang diketahui, pernikahan Mark Sungkar dengan Fanny Bauty kandas pada tahun 2010 lalu.

Pernikahan yang sudah dijalin selama 22 tahun ini harus berakhir dengan perpisahan. Empat tahun menduda, Mark Sungkar akhirnya melabuhkan hati pada seorang gadis muda bernama Santi Asoka Mala. Sedangkan Fanny Bauty juga telah menikah lagi dengan seorang pria bule.

Pernikahan Mark Sungkar cukup mencuri perhatian mengingat Santi Asoka Mala kala itu baru berusia 21 tahun. Usia Santi Asoka Mala justru lebih muda dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Namun hal tersebut tak menjadi penghalang hingga akhirnya Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala menikah pada 6 September 2014 silam.

Ternyata ada fakta menarik di balik pernikahan Mark Sungkar hingga membuat Santi Asoka Mala sempat ingin pulang ke rumah orangtua. Di awal pernikahannya bersama dengan Mark Sungkar, nyatanya Santi sempat merasa minder. Saking mindernya Santi Asoka Mala sempat ingin pulang ke rumah orang tuanya.

Ia juga sempat mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya menjadi istri dari Mark Sungkar. Diceritakannya pada saat melewati bulan Ramadhan pertama sebagai istri, Santi merasa sangat sulit dan berkeinginan pulang ke rumah orangtuanya saja. "Jd inget cerita waktu pertama kali puasa setelah nikah, rasanya pengen tinggal aja di rumah orang tua, kalo sahur semua udah disediain tinggal makan, nonton tv, shalat terus tidur", tulis Santi.

Bahkan sebagai istri yang seharusnya membangunkan sang suami, kali ini justru Santilah yang dibangunkan oleh sang suami. Cara Mark Sungkar untuk membangunkan sang istri juga terbilang cukup unik loh, yaitu dengan mengajaknya shalat tahajud bersama. Namun karena masih terbilang muda, Santi pun tak mengindahkan ajakan sang suami dan memilih untuk tidur lagi.

"Pas punya suami, boro2 aku bangunin suami yg ada aku kebangun gara2 suara suami kenceng banget pas Takbiratul ihram shalat tahajud (emang sengaja si maksud suami biar istrinya bangun juga buat shalat tahajud) Tp emg kepala batu istrinya malah tiduran aja di kasur baru deh nyiapin makanan, selesai makan aku nyalain tv suami bilang "sayang tolong kecilin volumenya ya saya mau ngaji" halus bgt mintanya tp bikin aku mikir dan malu", tutur Santi lagi. Bukan hanya itu, Santi juga mengaku bahwa menikah dengan Mark Sungkar membuatnya merasa seperti kembali di masa sekolah.

Pasalnya secara tiba tiba, mark Sungkar akan menanyakan hafalan surat sang istri, sehingga rasanya seperti mendapat ujian mendadak di sekolah. "Selesai shalat shubuh niat aku mu langsung tidur karena pas dzikir aja udh nguap mulu (ceuk urang sunda mah nundutan) eh tiba2 suami bilang "Sebagai suami, saya mau tau hafalan surat istri saya seberapa banyak" rasanya yg ngantuk bgt itu ilang berubah jd degdegan udh kaya lg sekolah ujian tiba2 dan seketika surat2 yg tdnya hafal jadi buyar karena grogi", lanjut Santi. Di awal pernikahannya, tak dipungkiri Santi juga merasakan kaget menikah dengan sosok suami yang istimewa seperti Mark Sungkar.

Namun lambat laun, Santi mulai bisa menerima bahkan bersyukur memiliki suami yang tetap sabar mendidiknya. "Dulu si mikirnya kok punya suami gini amat ya. tp sekarang kalo inget aku yg dulu malah malu sendiri, ko aku gitu amat. MaaSyaa Allah bapak @marksungkar ini sabar bgt didik istrinya", tutupnya. Mark Sungkar, ayah dari Zaskia dan<span ></span>Shireen Sungkar<span ></span>ternyata kini telah memperistri seorang perempuan muda yang terpaut usia 45 tahun.

Bercerai dengan<span ></span>Fanny Bauty<span ></span>pada tahun 2010 silam, Mark mempersunting<span ></span>Santi Asoka Mala<span ></span>pada 2014. Kini hidup di rumah mewahnya yang<span ></span>asri, kediaman ini bikin rumah tangga<span ></span>Mark Sungkar<span ></span>dan<span ></span>Santi Asoka Mala<span ></span>semakin harmonis loh, yuk intip! Terlihat dari fasad rumah pasangan beda usia 45 tahun ini konsep asimetri dengan nuansa modern yang kental begitu terasa.

Asri, hunian yang berlokasi di Cisarua, Jawa Barat ini dikelilingi oleh pepohonan serta tanaman hias yang ditata apik. Penggunaan kaca lebar, dengan bata ekspos dan cat putih kian menegaskan kesan modern namun sekaligus menyatu dengan alam sekitar. Terlihat dapur dari rumah mewah ini yang lengkap dengan kitchen set bernuansa cokelat.

Tak neko neko, meja makan bermaterial kayu semakin menambah kehangatan dalam rumah tersebut. Beberapa tanaman buah terlihat tertata rapi di balkon kediaman Mark Sungkar dan sang istri tercinta. Mark Sungkar juga pernah memamerkan suasana saat melaksanakan ibadah sholat dengan sang cucu tercinta di ruang TV.

Suasana modern terasa dari penggunaan material furnitur dan perangkat elektronik dan dominasi warna netral seperti putih dan abu. Beranjak ke halaman belakang rumah<span ></span>Mark Sungkar, terdapat kebun beraneka tanaman sayur dan buah yang inspiratif banget loh. Wah, pantas saja semakin harmonis, hunian<span ></span>Mark Sungkar<span ></span>dan<span ></span>Santi Asoka Mala<span ></span>bikin betah karena keasriannya!

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here