Seleb

Hanya Bertahan 4 Bulan Raymond Manthey Beredar Foto Pernikahan Yuni Shara dengan Suami Pertama

Sebuah fakta mengenai masa lalu Yuni Shara kembali terkuak. Betah menjanda hingga 11 tahun lamanya, Yuni Shara ternyata sudah dua kali menikah. Selama ini yang banyak dikulik dari Yuni Shara hanya seputar rumah tangganya dengan Henry Siahaan.

Ternyata sebelum melabuhkan hati ke Henry Siahaan, Yuni Shara sempat menikah. Pernikahan Yuni Shara dengan mantan suami yang pertama harus berakhir dengan perceraian. Kini justru beredar foto pernikahan Yuni Shara dengan seorang pria.

Namun pria yang ada di samping Yuni Shara bukanlah Henry Siahaan. Pria tersebut adalah mantan suami pertama Yuni Shara, Raymond Manthey. Melansir dari Nova, Yuni Shara dengan Raymond Manthey menikah pada tahun 1993.

Yuni Shara tergolong menikah muda ketika membina rumah tangga dengan Raymond Manthey. Kakak kandung Krisdayanti ini baru berusia 21 tahun ketika menikah dengan suami pertamanya. Kini foto pernikahan lawas Yuni Sara dengan Raymond Manthey beredar.

Saat menikah dengan Raymond Manthey, Yuni Shara menggelarnya dengan adat Jawa. Wajah cantik Yuni Shara tak jauh berbeda dengan saat ini. Ibu dua anak ini tetap cantik dan imut dengan tubuh mungilnya.

Yuni Shara terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya bludru hitam dengan bordiran emas adat Jawa. Make up bold dengan paes khas Jawa terpoles cantik di wajahnya. Yuni Shara juga memakai konde tradisional jawa yang dihiasi dengan berbagai aksesoris penunjang.

Selain itu, rangkaian bunga melati juga tampak cantik menghiasi tubuh dan kepala Yuni Shara. Di sampingnya tampak Raymond Manthey yang juga mengenakan baju pengantin khas Jawa berwarna hitam dengan bordiran emas. Rangkaian bunga melati juga melingkar di leher dan menjuntai ke bagian dada.

Tak hanya itu, ada pula foto Yuni Shara dan Raymond Manthey ketika duduk di pelaminan. Senyum Sumringah tampak menghiasi wajah Yuni Shara yang imut. Dalam keterangan foto yang diunggah, tertulis 18 Oktober 1993 yang diduga menjadi tanggal pernikahan Yuni Shara.

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey tak banyak disorot. Hal ini lantaran rumah tangga mereka hanya bertahan empat bulan saja. Yuni Shara dan Raymond Manthey pun bercerai.

Ketika bercerai, Yuni Shara dan Raymond Manthey belum dikaruniai momongan. Tak ada yang diketahui secara pasti alasan mereka berpisah. Bahkan kabar pernikahan hingga perceraian Yuni Shara dengan Raymond Manthey tak tersorot.

Setelah bercerai dari Raymond Manthey, Yuni Shara kembali menikah. Tahun 2002 Yuni Shara menikah dengan Henry Siahaan. Namun lagi lagi rumah tangga Yuni Shara harus berakhir dengan perceraian.

Yuni Shara dan Henry Siahaan resmi bercerai di tahun 2008 setelah 6 tahun membina rumah tangga. Kini Yuni Shara memilih menjadi single parent untuk kedua buah hatinya yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. 11 tahun sudah Yuni Shara menyandang status janda dan belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Padahal setelah cerai dari Henry Siahaan, Yuni Shara sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad dan Chicco Hakim. Namun ternyata kisah asmara yang dirajut oleh Yuni Shara ini tak berlanjut ke pelaminan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here