Bisnis

Gaya Hidup Nasabah Berubah, Permata Bank Kenalkan Digital Model Branch

PT Bank Permata Tbk. resmi meluncurkan kantor cabang digital berkonsep Model Branch. Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank Permata Ridha Wirakusumah dalam peluncuran di Menara Astra, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Ridha mengtakan kantor cabang digital model branch dirancang memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah offline maupun online.

“Kehadiran kantor model branch ini fokus pada penggunaan teknologi digital yang tepat bagi nasabah. Peluncuran cabang berbasis digital sebagai wujud dari pelaksanaan peta jalan digital perusahaan,” ucap Ridha. Menurutnya, kantor cabang model branch yang mengedepankan teknologi digital dapat menjadi solusi bagi nasabah atas kebutuhan perbankan masa kini. Ridha menambahkan kinerja kantor cabang digital didesain dapat melayani nasabah dengan penggunaan kertas terbatas (papperless).

“Itu karena semua aktivitas di kantor cabang ini dilaksanakan secara digital, sehingga staf bank bisa fokus membantu nasabah dalam hal konsultasi atau transaksi kompleks,” paparnya. Sementara itu, Direktur Teknologi dan Operasional Bank Permata Abdy Salimin mengatakan kantor cabang digital mengadopsi perubahan perilaku gaya hidup nasabah. "Sehingga online dan offline harus bisa bekerja sama secara efektif untuk memberikan pengalaman kepasa nasabah," kata Abdy.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here