Bisnis

Fun Run 5K Jadi Acara Puncak Peringatan Setengah Abad Agung Podomoro Group

Sukses menggelar acara Golden Anniversary Privilege Deal digelar di The Hall, Senayan City 20 21 September 2019 lalu, Agung Podomoro Group (APG) masih akan terus menggelar acara lainnya. Masyarakat umum dapat turut memeriahkan HUT ke 50 APG ini dengan cara berpartisipasi mengikuti Kompetisi Cover Jingle APL yang telah berlangsung sejak 1 September hingga 30 September 2019. Tersedia hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang kompetisi ini. Keterangan lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat dilihat pada laman Instagram @AgungPodomoro.

Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) turut memeriahkan perayaan HUT dengan menggelar acara “Disability Awareness” pada 27 September 2019 mendatang. Menampilkan berbagai atraksi menarik yang dibawakan oleh para penyandang difabel, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat umum untuk lebih menghargai kaum difabel. Puncak perayaan HUT digelar pada 29 September 2019 dalam bentuk kegiatan Fun Run 5K bertema “Agung Podomoro Golden Run” di Vimala Hills, kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan unit bisnis APG dan APLN.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, pemilihan tempat pelaksanaan acara sekaligus untuk menunjukkan Vimala Hills yang merupakan pengembangan resort dan hotel, sangat ideal dijadikan tempat beristirahat di akhir pekan. Anak Agung Mas Wirajaya, Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengatakan, terkait acara Golden Anniversary Privilege Deal memang ditujukan bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus. “Tanpa pelanggan setia, langkah kami sebagai pengembang properti tak akan mulus sehingga kami secara khusus merancang acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terimakasih kepada para pelanggan setia APG,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (23/9/2019).

Penawaran menarik akan diberikan seluruh perserta pameran selama pameran berlangsung mulai hadiah 50 gram emas batangan untuk pembelian selama pameran, 50x cicilan pembayaran. Juga pemberian diskon khusus bagi pembeli berusia di atas 50 tahun, serta cash back untuk pembayaran tunai keras sebesar Rp 50 juta. Sebelumnya, pada 18 September 2019 telah diadakan donor darah serentak yang diikuti 31 unit bisnis APG dan APLN .

Selain berhasil mengumpulkan 4.300 kantung darah, pada kesempatan ini APG juga mendonasikan 50 velbed kepada PMI.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here